Pelatih Tunggal Putri Indonesia Beberkan Kondisi Terkini Pemainnya

Artikel Pelatih Tunggal Putri Indonesia Beberkan Kondisi Terkini Pemainnya di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com-Pelatih tunggal putri Herli Djaenudin menjelaskan kondisi anak-anak asuhnya jelang laga perdana Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo, Jepang.

Herli mengatakan bahwa dua tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani berada dalam kondisi bagus dan siap bertanding.

“Keadaan tunggal putri siap untuk bertanding dan kondisi bagus,” ucap Herli dikutip dari siaran pers PP PBSI.

“Latihan selama di Jepang ditekankan untuk menjaga kondisi fisik agar siap untuk bertanding besok. Untuk masalah teknik, kita juga jaga. Termasuk pengenalan lapangan. Agar pada saat bertanding, mereka sudah siap dengan situasi pertandingan,” lanjutnya.

Herli berharap dua tunggal putri andalannya bisa bermain all-out.

“Harapan buat mereka pada saat bertanding harus bermain habis-habisan. Juga tenang agar bisa mengatasi apapun situasi pada saat main. Sehingga mereka bisa mengatasi lawannya,” ucap Herli.

Putri Kusuma Wardani setuju dengan pendapat sang pelatih. Juara Orleans Masters 2022 ini mengaku senang akhirnya bisa unjuk gigi di Kejuaraan Dunia 2022. “Persiapannya dari segi mental dan teknik harus diperbaiki dari pertandingan sebelumnya,” ucap Putri KW.

“Harapannya bisa bermain bagus, mengeluarkan semua permainan yang terbaik dan semoga bisa mendapat hasil yang baik dan bisa membuat kejutan di sini,” ucap Putri KW.

Gregoria akan memulai perjuangan pada Senin (22/8) melawan Kirsty Gilmour dari Skotlandia. Sementara Putri KW melawan wakil Malaysia Soniia Cheah di hari Selasa (23/8).

Terimakasih sudah membaca artikel Pelatih Tunggal Putri Indonesia Beberkan Kondisi Terkini Pemainnya Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.