Tampilan Baru Xpander Muncul di IG Sebelum Meluncur di GIIAS

Artikel Tampilan Baru Xpander Muncul di IG Sebelum Meluncur di GIIAS di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Rupanya Mitsubishi akan memberikan kejutan lewat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 akan di buka besok. Merek asal Jepang ini membagikan video teaser lewat akun media sosialnya yaitu mitsubishimotorsid.

Ajang GIIAS yang akan di mulai 11-21 Agustus 2022 di ICE – BSD City, Tangerang, dimungkinkan Mitsubishi akan memperkenalkan model facelift dari Mitsubishi Xpander.

Hal ini terlihat dari teaser yang menampilkan bagian interior area baris depan (kemudi), konsol tengah, transmisi, meter cluster digital. Serta eksterior bagian lampu dan fender bagian belakang mobil.

Dalam video awal tertulis “Chasing the Sunrise Soon with You!”. Sayangnya tidak banyak informasi yang diberikan Mitsubishi terkait produk tersebut. Meskipun begitu sangat dimungkinkan bahwa dalam video tersebut adalh Mitsubishi Xpander Cross yang mengalami beberapa penyegaran di bagian dalam dan luar.

Sebagai informasi, sebenarnya model facelift Mitsubishi Xpander sudah diluncurkan pada November 2021. Dimana saat itu Xpander mengalami beberapa perubahan pada bagian luar dan dalam.

Sedangkan untuk Xpander Cross di waktu yang sama juga mengalami beberapa penyegaran di bagian interior, namun tidak signifikan.

Bisa jadi Mitsubishi melakukan penyegaran kembali, karena untuk menghadapi persaingan di segmen tersebut yang telah muncul beberapa model baru dari merek lain. Bisa jadi lewat ajang GIIAS penyegaran pada Xpander akan kembali hadir dan mengalami penambahan signifikan.

Berbicara masalah dapurpacu kemungkinan besar masih mempertahankan mesin 1.500 yang dikawinkan dengan Continuous Variable Transmission (CVT). Juga sudah dibekali dengan electric parking brake (rem tangan elektrik) plus brake auto hold (BAH). Penasara? ikuti terus beritanya di JawaPos.com.

Terimakasih sudah membaca artikel Tampilan Baru Xpander Muncul di IG Sebelum Meluncur di GIIAS Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.