Tegas! Juan Manuel Marquez Sebut Jake Paul Tak Hormati Tinju

Artikel Tegas! Juan Manuel Marquez Sebut Jake Paul Tak Hormati Tinju di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Juan Manuel Marquez (Instagram @jmmarquezof)

JAKARTA - Juan Manuel Marquez menegaskan, para youtuber tidak menghormati tinju dan, meskipun dia mengakui Jake Paul mempersiapkan diri dan berlatih sebagai seorang petarung, dia tidak melihatnya sebagai seorang petarung di dunia tinju.

'El Dinamita' Marquez, juara dalam empat kategori dalam tinju profesional, mengatakan bahwa petinju seperti dirinya, yang telah mendedikasikan diri mereka untuk tinju sejak masih anak-anak, tidak dihargai oleh mereka yang datang ke dunia ini dalam semalam.

Dia menegaskan, bagi para youtuber, ini adalah bisnis dan mereka hanya mencari keuntungan.

"Saya mengatakannya untuk Paul, seorang youtuber yang berdedikasi untuk bepergian, adalah seorang petarung yang tidak saya hina karena dia berlatih dan mempersiapkan diri, tetapi dia bukan seorang petarung seperti itu, seperti yang dimulai sejak kecil, sebagai yang memulai untuk belajar tinju, kelas, tekniknya," jelas Marquez dalam wawancara di saluran ProBox TV Espanol dikutip Marca, Rabu.

Paul, yang mendapatkan ketenaran sebagai seorang youtuber, telah memenangkan lima pertarungannya sebagai seorang profesional, tetapi sering dikritik karena tidak satu pun dari lawannya petinju ulung, salah satu dari mereka yang mulai bertinju sejak kecil, seperti yang dilakukan El Dinamita bersama ayahnya dan saudaranya Rafael Marquez.

"Saya pikir entah bagaimana dia tidak menghormati olahraga tinju dan petinju itu sendiri karena Anda harus memulai sebagai seorang anak," tambahnya.

"Dia melakukannya dengan baik, tapi saya pikir dia kekurangan banyak hal.

"Kami memulai sebagai anak-anak, pengalaman, kami berasal dari keluarga petinju".

Jake sebelumnya dijadwalkan bertarung dengan Hasim Rahman Jr pada 6 Agustus, yang dianggap sebagai ujian nyata bagi sang youtuber. Namun, lawannya tidak mencapai bobot yang disepakati dan Komisi New York tidak mengizinkannya terjadi.

"Sudah berapa lama Anda melakukan pertarungan profesional pertama Anda?" tanya Juan Manuel.

"Saya tahu ini bisnis, sangat positif bagi mereka, itulah mengapa mereka di tinju, mereka menunjukkan kurangnya rasa hormat dan saya ingin itu dibuktikan melawan petinju seperti Rahman Jr.

 

Terimakasih sudah membaca artikel Tegas! Juan Manuel Marquez Sebut Jake Paul Tak Hormati Tinju Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.