Tulus soal Lagu Nala: Ini Lagu Gue Banget, Mewakili Gue Banget

Artikel Tulus soal Lagu Nala: Ini Lagu Gue Banget, Mewakili Gue Banget di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Penyanyi Muhammad Tulus Rusydi atau akrab disapa Tulus akan merilis video klip lagu berjudul Nala dalam waktu dekat. Lagu ini terasa cukup spesial dan berbeda dari lagu-lagu Tulus lainnya. Sebab lagu tersebut cukup deskriptif memberikan penggambaran tentang sosok Nala.

Tulus mengakui lagu Nala yang dia ciptakan lirik lagunya ada unsur kehidupan personal dirinya. Namun dia tidak mau mengungkapkannya secara lebih gamblang.

“Dalam menulis lagu, kalau kita nulis sendiri, nyanyi sendiri, bawain lagu sendiri pasti ada (unsur personalnya),” kata Tulus di bilangan Gandaria Jakarta Selatan Selasa (23/8).

Lagu Nala ada di album terbaru Tulus berjudul Manusia. Lagu tersebut diciptakannya sejak 2 tahun silam. Tulus mengaku saat pembuatan lagunya tiba-tiba saja terlintas Nala, sehingga ia pun menjadikannya sebagai judul lagu.

“Dalam proses pembuatan lagu ada hal-hal yang mudah digambarkan, ada hal yang abstrak. Salah satunya muncul Nala,” tuturnya.

Tulus mengaku saat album Manusia dirilis, dirinya sudah mendapatkan apresiasi dan komentar dari penggemar pada lagu ini. Dia semakin tak sabar menantikan komentar para penggemar saat lagu Nala dan video klipnya secara resmi dirilis pada 25 Agustus mendatang.

“Mudah-mudahan setelah lagu ini rilis banyak yang merasa, ini lagu gue banget, mewakili gue banget,” kata Tulus.

Terimakasih sudah membaca artikel Tulus soal Lagu Nala: Ini Lagu Gue Banget, Mewakili Gue Banget Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.