Buktikan Manfaat Facial Wash dan Toner untuk Usir Jerawat

Artikel Buktikan Manfaat Facial Wash dan Toner untuk Usir Jerawat di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Masalah jerawat terutama di area wajah tentu saja dapat mengganggu penampilan yang bisa dialami laki-laki atau perempuan. Biasanya, jerawat dapat timbul karena pori-pori wajah yang tersumbat oleh minyak ataupun debu dan kotoran.

Rajin mencuci wajah dengan sabun pembersih atau facial wash serta toner dapat mencegah dan mengatasi masalah jerawat. Kandungan Salicylic Acid dalam facial wash dan toner dapat membantu mengatasi jerawat. Syaratnya, harus dipakai secara rutin.

“Harus rutin ya memakainya. Facial wash dan toner ampuh untuk mengatasi kulit wajah berjerawat. Dengan kombinasi dapat bekerja maksimal untuk mengangkat minyak berlebih penyebab jerawat pada wajah tanpa memberikan efek tertarik serta menghidrasi wajah agar tetap lembap,” jelas Galih Andrianto dari Votre Peau kepada wartawan baru-baru ini.

Apa itu Salicylic Acid?

Salicylic Acid atau asam salisilat adalah salah satu kandungan yang banyak digunakan untuk produk-produk skincare di Indonesia. Kandungan ini dipercaya mampu membersihkan kotoran di dalam pori-pori sehingga dapat mencegah timbulnya jerawat.

Selain kandungan Salicylic Acid, hal lain yang dapat membantu mengatasi kulit wajah berjerawat adalah dengan melakukan 2 tahap pembersihan muka. Facial wash dan toner dapat mengangkat sisa kotoran pada wajah. Salicylic Acid merupakan golongan BHA yang khusus bermanfaat untuk melarutkan sumbatan komedo dan lemak.

Manfaat Facial Wash

Facial Wash membantu mengurangi produksi minyak penyebab jerawat di wajah sehingga membantu mengatasi permasalahan jerawat. Facial wash menyamarkan pori-pori pada wajah serta memiliki manfaat sebagai skin conditioner yang dapat menghidrasi sehingga kulit terasa tetap lembab.

Cara menggunakannya yakni mengaplikasikan pada wajah yang sudah dibasahi dan pijat dengan lembut. Hindari mengusap terlalu kuat, terutama di area yang berjerawat aktif. Bilas dengan air hingga bersih. Gunakan dua kali sehari sebagai pembersih wajah sehari-hari.

Manfaat Toner

Toner membantu penetrasi untuk cegah produksi minyak berlebih akibat jerawat. Toner membantu menenangkan kulit serta membantu permasalahan jerawat. Toner menghidrasi dan melembapkan kulit serta membantu mengecilkan pori-pori kulit.

Cara memakainya yakni tuangkan pada telapak tangan yang bersih atau tuangkan di atas kapas. Tepuk perlahan pada wajah yang sudah dibersihkan hingga produk diserap oleh kulit. Gunakan pada pagi dan malam hari.

Terimakasih sudah membaca artikel Buktikan Manfaat Facial Wash dan Toner untuk Usir Jerawat Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.