Cetak Gol Kemenangan di Menit ke-90+8, Fabio Carvalho Disanjung Klopp

Artikel Cetak Gol Kemenangan di Menit ke-90+8, Fabio Carvalho Disanjung Klopp di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com-Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyanjung gelandang muda Fabio Carvalho. Pemain asal Portugal berusia 20 tahun itu menjadi pahlawan Liverpool saat mengalahkan Newcastle United pada pekan kelima Premier League di Stadion Anfield, Kamis dini hari WIB (1/9).

Pada pertandingan itu, Carvalho mencetak gol kemenangan pada menit 90+8. Ini membuat Liverpool memenangkan laga dengan skor 2-1.

“Dia mencetak gol dua kali dalam dua pertandingan terakhir. Kemarin (30/8), dia berulang tahun. Jadi ini mungkin pekan yang baik. Dia adalah pemain yang hebat, bakat yang luar bisa, sangat dewasa. Jadi saya sangat bahagia untuk dia,” ujar Klopp.

Selain menyanjung Carvalho, Klopp juga turut memuji penampilan pemain muda lainnya Harvey Elliot. Menurut Klopp Elliot menjadi pemain terbaik ketika menghadapi Newcastle United.

Menurut pelatih asal Jerman tersebut, Elliot pada musim ini memiliki permainan yang luar biasa dibanding musim lalu. Dia memiliki pengaruh yang bagus di lapangan.

“Dia melakukannya dengan sangat baik. Tidak ada hal khusus yang kami kerjakan bersama Harvey. Dia melakukan dengan cara luar biasa,” ucap Klopp.

“Seorang gelandang akan berada dalam tekanan yang terus-menerus. Anda membutuhkan keahlian yang tepat untuk meningkatkan diri. Dan dia jelas memilikinya,” sambungnya.

Dalam pertandingan itu, Liverpool tertinggal 0-1 lebih dulu lewat gol yang dicetak Alexander Isak pada menit ke-38.

Liverpool membalas 1-1 melalui gol Roberto Firmino pada menit ke-61. Carvalho lalu memastikan kemenangan Liverpool melalui tendangan keras dari jarak dekat di menit ke-90+8.

Terimakasih sudah membaca artikel Cetak Gol Kemenangan di Menit ke-90+8, Fabio Carvalho Disanjung Klopp Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.