Hancurnya Karoline Lima Sejak Berpisah dengan Bek Real Madrid Eder Militao 

Artikel Hancurnya Karoline Lima Sejak Berpisah dengan Bek Real Madrid Eder Militao  di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Karoline Lima dan putrinya (Instagram @karolinel)

JAKARTA - Karoline Lima mengumumkan perpisahannya dengan Eder Militao hanya beberapa hari sebelum melahirkan putri mereka, Cecilia.

Sekarang, setelah perpisahan itu, hubungan keduanya berubah menjadi buruk.

"Setelah dia kembali dari perjalanannya, saya mencarinya dan ingin menyelesaikan banyak hal," Lima menjelaskan, dikutip Marca, Senin.

"Itu mencapai titik di mana saya bisa melihat hubungan itu tidak akan berhasil.

"Saya memutuskan untuk mengakhirinya dan itu adalah keputusan terbaik saat itu."

Sekarang segalanya menjadi rumit. Militao telah mengambil tindakan terhadap Lima karena pencemaran nama baik, dan Lima tidak mengharapkan Militao mengambil tindakan seperti itu.

Sang model pikir semuanya berjalan baik.

Dia, bagaimanapun, mengkritik bek Real Madrid karena tidak cukup merawatnya saat dia hamil.

Sejauh ini, Militao belum menanggapi tentang berita tersebut. Namun, Lima, tampaknya terkejut dan hancur oleh reaksi bintang Los Blancos.

Terimakasih sudah membaca artikel Hancurnya Karoline Lima Sejak Berpisah dengan Bek Real Madrid Eder Militao  Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.