Menang 3-1 di Old Trafford, Manchester United Torehkan Kekalahan Perdana untuk Arsenal

Artikel Menang 3-1 di Old Trafford, Manchester United Torehkan Kekalahan Perdana untuk Arsenal di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Antony dan pelatih Erik Ten Hag setelah dia didatangkan dari Ajax Amsterdam ke Manchester United. (Manchester United Official)

JAKARTA – Manchester United sukses besar dalam laga kandang Liga Inggris di Stadion Old Trafford pada Minggu 4 September 2022. Tim berjulukan Setan Merah itu menang 3-1 atas tamunya yang sedang memimpin klasemen, Arsenal.

Tiga gol Manchester United masing-masing dicetak oleh Antony dan Marcus Rashford, yang menorehkan dua gol. Sementara gol semata wayang Arsenal dihasilkan melalui pemain sayap timnas Inggris, Bukayo Saka.

Pemain baru Manchester United, Antony, mencetak gol pertama pada menit ke-35. Bagi pemain asal Brasil yang baru ditransfer dari Ajax Amsterdam itu, satu gol adalah sukses besar dibuatnya dalam debut di Setan Merah.

Arsenal lebih dahulu menyamakan kedudukan di babak kedua, Ketika Saka mencetak gol pada menit ke-60. Namun keberhasilan Arsenal menyamakan kedudukan tidak berlangsung laga, karena Rashford menambahkan keunggulan United.

Pada menit ke-66 satu gol dihasilnya penyerang yang juga bermain untuk timnas Inggris tersebut. Rashford menambahkan kemenangan Manchester United menjadi 3-1 lewat gol yang dia cetak pada menit ke-75.

Kedudukan 3-1 bagi keunggulan Manchester United tidak berubah hingga peluit akhir ditiup.

Terimakasih sudah membaca artikel Menang 3-1 di Old Trafford, Manchester United Torehkan Kekalahan Perdana untuk Arsenal Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.