Neymar Gambarkan 5 Striker Dunia dalam 1 Kata

Artikel Neymar Gambarkan 5 Striker Dunia dalam 1 Kata di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Neymar (Instagram @neymarjr)

JAKARTA - Dalam sebuah wawancara dengan DAZN, striker Paris Saint-Germain, Neymar meringkas lima striker hebat dunia dalam satu kata.

Sebelumnya, bintang Brasil itu mengatakan tentang Antonio Rudiger yang ia sebut sebagai bek yang menakutkan. Dia besar dan kuat.

Lantas, DAZN meminta bekas pemain Barcelona itu untuk menggambarkan lima penyerang dunia dalam satu kata. 

Dia menyebut Harry Kane "cerdas", Karim Benzema "klasik" dan menyebut Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez sebagai "jenius".

Neymar juga membahas tentang bagaimana dirinya membantu Messi saat pertama kali bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Menurut pemain Brasil itu, ia membantu rekan setimnya dan keluarganya dalam menyesuaikan diri dengan kehidupan baru mereka di ibu kota Prancis.

“Sulit untuk membuat perubahan seperti ini karena dia menghabiskan beberapa tahun di Barcelona dan sekarang segalanya telah berubah untuk dia dan keluarganya,” gurau Neymar.

"Sulit, tapi saya pikir dia membaik sekarang. Dia merasa di rumah."

"Saya ingin dia bersenang-senang, dan saya ingin kami bersenang-senang bersama."

 

Terimakasih sudah membaca artikel Neymar Gambarkan 5 Striker Dunia dalam 1 Kata Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.