Pasar Senen Dilahap Si Jago Merah, Toko Baju dan Tas Ludes Terbakar

Artikel Pasar Senen Dilahap Si Jago Merah, Toko Baju dan Tas Ludes Terbakar di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Situasi api setelah dipadamkan di Pasar Senen Jakpus/ Foto: Antara

JAKARTA - Pasar Senen Blok 6 lantai 3, Senen, Jakarta Pusat, terbakar pada Kamis malam, 1 September. Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat menyatakan kebakaran tersebut menyasar tiga unit toko baju dan tas.

"Obyek terbakar adalah Blok 6 Lantai 3, tiga unit toko baju dan tas," kata Kasudin Gulkarmat Jakarta Pusat Asril Rizal, Kamis malam.

Asril menjelaskan petugas menerima informasi kebakaran sekitar pukul 20.55 WIB. Sebanyak 11 unit mobil pemadam kebakaran dan 55 orang petugas dikerahkan untuk menanggulangi si jago merah.

Petugas berhasil melokalisasi api dan mendinginkan obyek terbakar pada pukul 21.30 WIB.

"Sudah berhasil dipadamkan. Selesai pukul 21.56 WIB," kata Asril.

Hingga saat ini, penyebab kebakaran belum diketahui, serta jumlah kerugian akibat musibah ini.

Terimakasih sudah membaca artikel Pasar Senen Dilahap Si Jago Merah, Toko Baju dan Tas Ludes Terbakar Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.