Pelaku Penganiayaan Wanita Pencuri Handphone yang Viral di Medsos Sudah Ditangkap

Artikel Pelaku Penganiayaan Wanita Pencuri Handphone yang Viral di Medsos Sudah Ditangkap di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Tangkap layar video pria aniaya wanita pencuri handphone yang viral di medsos

TANGERANG – Pria penganiaya wanita pencuri handphone di Kampung Sungapan, Kosambi, akhirnya ditangkap Polres Metro Tangerang. Saat diamankan petugas, pelaku tidak bisa mengelak atas perbuatannya.

Peristiwa penganiayaan ini sempat viral di media sosial. Dalam video pendek yang beredar di jejaring sosial, pelaku menganiaya dengan dengkul dan kakinya hingga wanita tersebut pingsan.

Menanggapi kejadian viral tersebut, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan Unit Reskrim Polsek Teluknaga sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

"Dan pelaku sudah diamankan Reskrim Polsek Teluknaga," ujar Zain Dwi Nugroho saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, 8 September.

Lebih lanjut Zain menjelaskan, pria berinisial D juga telah mengakui perbuatannya. Pelaku juga mengungkapkan tindak penganiayaan ini terjadi pada Minggu, 4 September 2022.

Dari keterangan pelaku, lanjut Zain, penganiayaan berawal saat korban M diinterogasi atas dugaan pencurian dua unit ponsel.

"Atas peristiwa ini, pelaku diamankan di Polsek Teluknaga untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Zain.

 

Terimakasih sudah membaca artikel Pelaku Penganiayaan Wanita Pencuri Handphone yang Viral di Medsos Sudah Ditangkap Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.