Pengembang Selidiki Penyebab Pemain Xbox Call of Duty Modern Warfare 2 Mengalami Crash

Artikel Pengembang Selidiki Penyebab Pemain Xbox Call of Duty Modern Warfare 2 Mengalami Crash di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Pemain Call of Duty Modern Warfare 2 di Xbox alami crash (foto: Call of Duty)

JAKARTA - Akhir pekan ini, tepatnya pada Kamis, 22 September, pengembang Infinity Ward meluncurkan beta multiplayer Call of Duty Modern Warfare 2 kepada semua pemain PlayStation.

Sayangnya, tes cross-play yang saat ini terbuka untuk semua pemain PlayStation, dan tersedia dalam akses awal untuk pemain Xbox dan PC yang melakukan pra-pemesanan gim ini tidak berjalan lancar.

Sementara semuanya tampaknya berjalan lancar di PlayStation, sayangnya menurut laporan VGC menyebutkan bahwa Modern Warfare 2 beta mengalami crash untuk pemain konsol Xbox. 

We're aware of an issue with crashes on Xbox platforms, and are working on a fix. Please stay tuned.

— Infinity Ward (@InfinityWard) September 23, 2022

Tapi saat ini, Infinity Ward turun ke Twitter dan mengatakan bahwa mereka sedang berupaya untuk memperbaiki crash yang terjadi pada pemain Xbox Modern Warfare 2.

“Kami mengetahui masalah dengan crash pada platform Xbox, dan sedang memperbaikinya. Harap tetap disini," tulis pengembang di Twitter pagi hari ini, sekitar pukul 09.46 WIB.

Tapi tampaknya hingga saat ini, belum ada lanjutan informasi mengenai penanganan crash oleh pengembang. Mungkin mereka masih membutuhkan waktu lebih lama untuk memperbaikinya.

Modern Warfare 2 beta akan dibuka untuk semua pemain pada 24 September, dan berjalan selama 48 jam lagi. Saat dibuka nanti, akan ada enam peta yaitu: Mercado Las Almas, Breenbergh Hotel, Museum Valderas, Sariff Bay (Invasi) dan Sa'id (Invasi).

Selain enam peta yang disebutkan tadi, akan ada enam mode saat ini yang dapat dimainkan, diantaranya adalah TDM, Domination, Prisoner Rescue, Knock Out, 3rd Person Mosh Pit dan Invasion.

Tanggal rilis Modern Warfare 2 dijadwalkan pada 28 Oktober mendatang, tetapi pemain yang melakukan pra-pemesanan versi digital gim akan diberikan akses awal ke kampanyenya mulai 20 Oktober.

Terimakasih sudah membaca artikel Pengembang Selidiki Penyebab Pemain Xbox Call of Duty Modern Warfare 2 Mengalami Crash Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.