Penjualan Domestik Splatoon 3 untuk Nintendo Switch Melampaui 3,45 juta dalam Tiga Hari Sejak Peluncuran

Artikel Penjualan Domestik Splatoon 3 untuk Nintendo Switch Melampaui 3,45 juta dalam Tiga Hari Sejak Peluncuran di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Splatoon 3 tembus 3,45 juta pembelian (foto: Nintendo)

JAKARTA - Nintendo Jepang mengumumkan bahwa penjualan domestik dari gim Splatoon 3 untuk sistem Nintendo Switch telah melampaui 3,45 juta unit dalam tiga hari pertama sejak diluncurkan pada 9 September 2022. 

Berdasarkan pengumuman resminya, ini adalah tingkat penjualan domestik tertinggi untuk semua perangkat lunak Nintendo Switch dalam tiga hari pertama.

Dalam seri gim aksi menembak Splatoon, pemain bermain sebagai Inklings karakter cumi-cumi yang juga dapat mengambil bentuk humanoid. Nintendo meluncurkan gim Splatoon untuk sistem Wii U pada Mei 2015, dan gim Splatoon 2 untuk Nintendo Switch pada Juli 2017.

[任天堂HP]ニュースリリース「Nintendo Switch向けソフト『スプラトゥーン3』の国内販売本数が発売後3日間で345万本を突破」を掲載しました。https://t.co/q1qpaEbF8P

— 任天堂株式会社(企業広報・IR) (@NintendoCoLtd) September 12, 2022

Splatoon 3 merupakan gim terbaru dalam seri Splatoon, di mana pemain berhadapan satu sama lain dalam dua tim yang terdiri dari empat pemain, mengklaim wilayah dengan menutupinya dengan tinta dalam pertempuran Perang Turf.

Disamping mode cerita permainan tungga, Splatoon 3 juga memiliki mode multiplayer online yang kompetitif. Untuk meningkatkan kualitas gim, Nintendo menambahkan senjata baru, senjata khusus, dan aksi ke dalam Splatoon 3 .

Sebagai sekuel langsung ke Splatoon 2, Splatoon 3 diatur di Splatsville, kota kacau yang dipenuhi berbagai elemen. Anda dapat menikmati berbagai macam pertempuran, tidak hanya pertempuran Turf War, tetapi juga Story Mode di mana pemain dapat bertempur dan menemukan tempat misterius bernama Alterna sendiri.

Selanjutnya, ada juga mode permainan Salmon Run, di mana Anda dapat bermain hingga empat pemain untuk bekerja sama dan menangkis bos yang kuat. 

Tentu saja, dukungan tidak berakhir saat peluncuran. Nintendo akan menambahkan lebih banyak senjata dan tahapan melalui pembaruan selama dua tahun ke depan setelah peluncuran.

Nintendo juga akan mengadakan acara seperti Splatfests, di mana pemain dibagi menjadi tiga tim untuk mengklaim wilayah dan kemenangan secara keseluruhan. Pemain dapat terhubung dengan orang lain di seluruh dunia secara online, ataupun bermain bersama secara offline, masing-masing dengan sistem Nintendo Switch mereka sendiri.

Terimakasih sudah membaca artikel Penjualan Domestik Splatoon 3 untuk Nintendo Switch Melampaui 3,45 juta dalam Tiga Hari Sejak Peluncuran Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.