Ratu Elizabeth II Dimakamkan 19 September di Westminster Abbey, kata Istana Buckingham

Artikel Ratu Elizabeth II Dimakamkan 19 September di Westminster Abbey, kata Istana Buckingham di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Foto via Twitter @wabbey

JAKARTA - Terjawab sudah kapan dan di mana Ratu Elizabeth akan beristirahat yang terakhir kali. Istana Buckingham sudah mengumumkan, pemakaman kenegaraan Ratu Elizabeth II diadakan di Westminster Abbey pukul 11 ​​pagi, Senin 19 September.

Dikutip dari laman resmi Westminster Abbey, pemakaman kerajaan terakhir yang diadakan di Biara adalah Raja George II pada tahun 1760.

"Gereja tempat dia menikah dan tempat penobatannya berlangsung, biara menjadi saksi janji-janji yang menentukan kehidupan Ratu kita yang setia dan setia," ucap Dekan Westminster, Dr David Hoyle, Sabtu 10 September.

Sejak Raja Edward the Confessor memutuskan untuk membangun gerejanya di Westminster pada abad ke-11, kisah Biara telah dijalin ke dalam sejarah bangsa.

Ratu menikah dengan Pangeran Philip dari Yunani, (HRH The Duke of Edinburgh) pada 20 November 1947. Ia dimahkotai sebagai Ratu Elizabeth II di Biara pada 2 Juni 1953.

Sepanjang masa pemerintahannya, Ratu adalah pengunjung tetap Biara. Setiap tahun pada hari Senin kedua bulan Maret dia menghadiri kebaktian tahunan Persemakmuran.

Pada hari Jumat 29 April 2011 dia menghadiri pernikahan Pangeran William dan Catherine Middleton. Kini Duke dan Duchess of Cambridge itu resmi menjadi Pangeran dan Putri Wales.

Terimakasih sudah membaca artikel Ratu Elizabeth II Dimakamkan 19 September di Westminster Abbey, kata Istana Buckingham Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.