Resmi Meluncur, iPhone 14 Ada yang Pake Notch, Ada yang Tanpa Notch

Artikel Resmi Meluncur, iPhone 14 Ada yang Pake Notch, Ada yang Tanpa Notch di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com-Melalui sebuah acara pada Kamis (8/9) dini hari waktu Indonesia, Apple akhirnya meluncurkan iPhone 14 Series terbaru mereka. Seperti biasa, perangkat iPhone selama beberapa tahun ke belakang memang kerap diungkap jelang akhir tahun atau di pada September.

Melalui peluncuran iPhone 14 Series kali ini, Apple memberikan kejutan. Pasalnya, di iPhone 14 Series kali ini, Apple membagi dua desain layar di iPhone 14 Series. Pertama, ada yang masih pakai notch atau takik, kedua, ada yang sudah full screen dengan hanya menyisakan lubang di tengah layarnya saja. Lebih kekinian.

IPhone 14 yang masih pakai notch adalah iPhone 14 (biasa) dan iPhone 14 Plus. Seperti bisa dilihat pada gambar, iPhone 14 dan iPhone 14 Plus masih hadir menggunakan layar dengan notch, layar yang bentuknya tidak berubah sejak debut di iPhone X empat tahun lalu.

Sementara iPhone 14 yang layarnya sudah menanggalkan notch adalah varian Pro dan Pro Max, layarnya baru. Lebih kekinian, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max hadir dengan layar yang menggunakan lubang atau punch hole design, kekinian seperti smartphone Android kebanyakan saat ini.

’’Pelanggan kami mengandalkan iPhone mereka setiap hari, dan iPhone 14 Series memperkenalkan teknologi baru yang inovatif dan kemampuan keamanan yang penting,” kata Greg Joswiak, wakil presiden senior Apple untuk Pemasaran Seluruh Dunia melalui acara peluncuran daring.

Dia melanjutkan, dengan layar baru yang lebih besar 6,7 inci di iPhone 14 Plus, pengguna dapat menikmati lebih banyak konten di layar saat menjelajahi web dan bahkan lebih banyak teks. Selain itu, kedua ponsel memiliki kamera Utama baru yang kuat dengan lompatan besar dalam kinerja cahaya rendah, kemampuan konektivitas canggih dengan 5G dan eSIM, dan kinerja A15 Bionic yang diklaim luar biasa.

Sementara untuk iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max, selain layarnya yang berbeda dan sudah meninggalkan konsep takik atau notch seperti seri 14 dan 14 Plus, handset ini juga membawa prosesor yang berbeda. Kalau di iPhone 14 dan 14 Plus masih membawa chip Bionic A15, di model Pro dan Pro Max sudah hadir dengan chip A16.

Soal harganya, iPhone 14 dan 14 Plus ditawarkan dengan harga mulai USD 799 dan USD 899 atau berkisar Rp 11,8 jutaan dan Rp 13,3 jutaan. Sementara untuk varian iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max, harganya dibanderol mulai USD 999 dan USD 1.099 atau berkisar Rp 14,8 jutaan dan 16,3 jutaan. (*)

Terimakasih sudah membaca artikel Resmi Meluncur, iPhone 14 Ada yang Pake Notch, Ada yang Tanpa Notch Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.