Setelah Banyaknya Rumor yang Beredar, Ubisoft Konfirmasi Judul Baru dari Serial Assassins Creed, "Mirage"

Artikel Setelah Banyaknya Rumor yang Beredar, Ubisoft Konfirmasi Judul Baru dari Serial Assassins Creed, "Mirage" di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Ubisoft ungkap judul terbaru dari serial Assassin's Creed (foto: Ubisoft)

JAKARTA - Gim terbaru Assassin's Creed telah menjadi perbincangan pada tahun 2022. Pada bulan Juli, Ubisoft sempat mengatakan bahwa masa depan merek Assassin's Creed akan hadir pada bulan September.

Dan sekarang, tampaknya rumor-rumor tersebut sudah lebih jelas sekarang. Pengembang Ubisoft baru-baru ini terjun ke Twitter dan mengonfirmasi bahwa generasi berikutnya dari Assassin's Creed akan berjudul "Assassin's Creed Mirage".

Assassin's Creed Mirage is the next Assassin's Creed game.We can't wait to tell you more on September 10 at Ubisoft Forward: 9PM CEST | 12PM PT. #AssassinsCreed pic.twitter.com/92LoEcrrWs

— Assassin's Creed (@assassinscreed) September 1, 2022

Saat ini, Ubisoft tidak memberikan informasi lanjutan kecuali yang sudah disebutkan di atas. Namun, studio memastikan bahwa pengungkapan lengkap untuk judul tersebut akan datang di acara Ubisoft Forward, yang akan dilaksanakan pada 10 September pukul 9PM CEST atau pada 11 September pukul 2AM WIB.

"Assassin's Creed Mirage adalah gim Assassin's Creed selanjutnya. Kami tidak sabar untuk memberi tahu Anda lebih banyak pada 10 September di Ubisoft Forward: 9PM CEST | 12.00 PT," tulis Ubisoft di Twitter.

Ubisoft juga telah membagikan key art permainan, yang tampaknya mengonfirmasi beberapa detail utama yang bocor, seperti permainan yang dibuat di Baghdad. 

Sesuai laporan dari GamingBolt, Assassin's Creed Mirage akan membintangi versi yang lebih muda dari Assassin's Creed Valhalla's Basim sebagai protagonisnya. 

Gim ini juga diduga merupakan judul yang lebih kecil dan lebih fokus pada sosok siluman. Berdasarkan rumornya saat itu, Assassin's Creed Mirage diperkirakan akan keluar pada Musim Semi 2023.

Terimakasih sudah membaca artikel Setelah Banyaknya Rumor yang Beredar, Ubisoft Konfirmasi Judul Baru dari Serial Assassins Creed, "Mirage" Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.