Suzuki Kembali Pamerkan Ertiga Berteknologi Hybrid

Artikel Suzuki Kembali Pamerkan Ertiga Berteknologi Hybrid di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Suzuki Ertiga Hybrid mencuri perhatian. (foto: dok. antara)

JAKARTA -Kendaraan listrik atau pun hybrid, kini mulai banyak dinikmati warga Jakarta. Ini terlihat dari minta mereka saat mengunjungi sejumlah pameran otomotif, seperti Otobursa Tumplek Blek 2022. 

Suzuki memeriahkan Otobursa Tumplek Blek 2022 di Plaza & Parkir Timur Senayan Jakarta pada 3-4 September, dengan membawa All New Ertiga Hybrid dan XL7."Kami memamerkan dua unit kendaraan unggulan, yaitu All New Ertiga Hybrid dan XL7, serta satu unit test drive All New Ertiga Hybrid. Tidak ketinggalan juga, Suzuki menghadirkan promo khusus, permainan dengan hadiah menarik serta suvenir bagi pengunjung yang melakukan pembelian,” kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, sperti dikutip Antara.

Di Otobursa, Suzuki juga menyiapkan program penjualan bagi pengunjung yang berlaku selama acara berlangsung. Program itu ditujukan kepada konsumen yang membeli All New Ertiga, XL7, SX4 S-Cross, Baleno, dan New Carry Pick Up.Program penjualan berupa uang muka rendah, bunga 0%, extra cashback untuk tukar tambah melalui Auto Value, dan ragam hadiah langsung. Khusus untuk pengunjung yang melakukan test drive All New Ertiga Hybrid, berkesempatan mendapatkan hadiah mobil dan sepeda motor Suzuki.“Keikutsertaan kami di acara Otobursa Tumplek Blek 2022 merupakan dukungan untuk mendorong peningkatan penjualan di industri otomotif. Kami harap hal ini dapat membuat masyarakat lebih mengenal produk-produk baru kami dan memudahkan mereka mendapatkan produk tersebut,” ujar Donny.

Terimakasih sudah membaca artikel Suzuki Kembali Pamerkan Ertiga Berteknologi Hybrid Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.