Terduga Pembakar Anak-Istri, Kapolresta Sidoarjo: Sudah Kami Amankan

Artikel Terduga Pembakar Anak-Istri, Kapolresta Sidoarjo: Sudah Kami Amankan di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com- Lelaki berinisial MT, terduga pelaku pembakaran terhadap istri siri dan anaknya, dikabarkan sudah diamankan polisi. Pemuda 30 tahun tengah menjalani pemeriksaan intensif di Mapolresta Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro ketika dikonfirmasi Selasa (13/9), membenarkan informasi tersebut. Namun, perwira menengah kelahiran Semarang itu belum bersedian memberikan penjelasan detil lebih dulu.

“Iya, sudah kami amankan. Besok (14/9) akan dirilis,” ujar Kusumo dengan nada singkat seperti dilansir Jawa Pos Radar Sidoarjo.

Sebelumnya diberitakan, Minggu (11/9) lalu MT diduga tega membakar istri sirinya, SW, 29, dan anaknya, AP, 7. Peristiwa itu terjadi di Dusun Cumplung RT 16, RW 06, Desa Bangsri, Kecamatan Sukodono. Peristiwa terjadi sesaat setelah MT dan SW terlibat adu mulut di dalam rumah.

Dari informasi yang dihimpun, MT diduga tak terima dengan sikap istrinya. Saat itu, MT sedang menelepon seseorang di dalam kamar mandi. Lalu, SW menanyakan identitas seseorang yang dihubungi MT. Rupanya, hal itu membuat emosi MT memuncak. Dia lantas menyiramkan bensin kepada SW saat sedang memandikan AP, anaknya. Sejurus kemudian, MT lalu melempar korek api kepada SW.

Tak pelak, api pun membakar WS dan anaknya. Korban mengalami luka bakar pada bagian kedua kaki. Sedangkan AP mengalami luka bakar pada bagian kaki kanan dan pantatnya. MT pun membawa sendiri istri dan anaknya ke sebuah klinik. Namun, kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polresta Sidoarjo oleh saudara korban.

Terimakasih sudah membaca artikel Terduga Pembakar Anak-Istri, Kapolresta Sidoarjo: Sudah Kami Amankan Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.