Polresta Cilacap Tangkap 25 Bandar Sabu dan Ekstasi Selama 3 Bulan Terakhir

Artikel Polresta Cilacap Tangkap 25 Bandar Sabu dan Ekstasi Selama 3 Bulan Terakhir di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Ilustrasi Freepik

CILACAP - Satuan Res Narkoba Polresta Cilacap berhasil menangkap 25 pengedar narkoba di beberapa wilayah Kabupaten Cilacap dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto, melalui keterangan tertulis, mengatakan bahwa sejak Agustus - Oktober 2022 pihaknya berhasil mengamankan sabu sebanyak kurang lebih 56,39 gram, dan pil ekstasi sebanyak ratusan butir.

"Total tersangka dalam perkara narkotika ini sebanyak 25 orang," ujar Gatot, Kamis, 13 Oktober.

Dia juga menyampaikan, pihaknya terus berkomitmen untuk memberantas peredaran narkotika di Cilacap.

"Kita komitmen akan terus memberantas peredaran narkotika di Cilacap.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar dapat memberikan informasi kepada pihak kepolisian jika mendapati hal-hal yang mencurigakan.

"Kami tidak juga bisa menumpas tindak kejahatan narkotika ini tanpa adanya bantuan informasi dari masyarakat," tutupnya.

Terimakasih sudah membaca artikel Polresta Cilacap Tangkap 25 Bandar Sabu dan Ekstasi Selama 3 Bulan Terakhir Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.