Bobol Gawang Meksiko di Menit 64, Messi Perpanjang Napas Argentina

Artikel Bobol Gawang Meksiko di Menit 64, Messi Perpanjang Napas Argentina di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Pendukung Argentina di Lusail Stadium bersorak kegirangan usai megabintang Lionel Messi akhirnya sukses menjebol gawang Meksiko di laga lanjutan Grup C Piala Dunia 2022, Minggu (27/11) dini hari.

Messi sukses memecah kebuntuan setelah laga Albiceleste kontra El Tri berjalan sangat alot dari babak pertama.

Melihat celah kosong di luar kotak penalti, Messi langsung melepaskan tendangan keras ke gawang Meksiko yang dikawal kiper gaek Guillermo Ochoa.

Papan skor pun menunjukkan skor 1-0 untuk keunggulan sementara Argentina.

Gol Messi ini menjadi sangat penting untuk Argentina, karena jika skor tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan Argentina hingga peluit panjang berbunyi, mereka akan mengamankan 3 poin perdana di Piala Dunia 2022 setelah laga sebelumnya ditundukkan Arab Saudi dengan skor 1-2.

Arab Saudi sendiri gagal menambah poin setelah mereka dijungkalkan Polandia dengan skor 0-2 di laga sebelumnya.

Terimakasih sudah membaca artikel Bobol Gawang Meksiko di Menit 64, Messi Perpanjang Napas Argentina Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.