Imperfect The Series 2 Kembangkan Konflik Anak Kos Bu Ratih

Artikel Imperfect The Series 2 Kembangkan Konflik Anak Kos Bu Ratih di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Produser sutradara pemain Imperfect Series (VOI)
JAKARTA - Sukses dengan musim pertama, serial Imperfect akan berlanjut ke musim kedua. Ceritanya masih berfokus dengan kehidupan keempat anak kos yaitu Neti, Prita, Endah, dan Maria.   Serial ini juga masih disutradarai Naya Anindita serta diproduseri Ernest Prakasa. Ardit Erwandha ditempatkan sebagai konsultan komedi dan Chand Parwez Servia turut menjadi produser eksekutif.   “Menurut saya karya yang disutradarai Naya Anindita dan Ernest sebagai produser merupakan sesuatu yang lebih lengkap lebih rapi dari season pertama. Core-nya tetap bodyshaming dan beauty standar tapi lebih light dan bicara dengan romance,” kata Chand Parwez pada hari ini, Jumat, 25 November di Jakarta.   “Kemudian perjuangan Neti, Endah dan kehaluannya, Prita dan rumah tangganya. Saling mengisi, warna yang kuat dan penampilan yang baru dari mba Nola. Karya ini bisa memberi warna baru,” lanjutnya.   Naya selaku sutradara juga merasakan adanya kemudahan menggarap musim kedua. Chemistry antarpemain yang sudah berkembang hingga cerita yang lebih berkualitas diharapkan menjadi poin baik dalam Imperfect The Series 2.     “Saya sama Ardit sama-sama punya taste komedi yang unik. Dan juga yang paling sulit ngejaga empat anak kosan karena semakin terbiasa bersama jadi kebawa keluar karakter,” kata Naya Anindita.   “Karena tektokannya enak jadi saya suka sengaja gak ngecut jadi saya biarin aja. Jadi materinya molor harusnya satu scene tapi ini lebih,” lanjutnya.   Produksi yang dibuat di tengah pandemi membuat para pemain juga merindukan suasana syuting. Mereka menjelaskan cerita anak kosan akan menjadi lebih dewasa pada musim kedua.   “Di season ini Aci seneng karena porsi cerita lebih fokus. Prita juga ada konflik drama keluarganya. Seru sih,” tambah Aci Resti.   “Karakter Endah ini bikin jadi Kpopers. Aku kan dengarnya metal jadi belajar ke Naya,” jelas Neneng.   “Terharu sempet sedih karena season 2 lebih kentel drama keluarga tapi lebih kelihatan love hate relationship. Season pertama kan aku dan Prita lebih banyak berantem,” kata Bella Graceva.   Imperfect The Series 2 menceritakan Neti (Kiky Saputri) yang menjadi pengangguran, Prita (Aci Resti) yang mulai menjalin hubungan dengan temannya, Endah (Neneng Wulandari) yang semakin demam drama Korea, serta Maria (Zsazsa Utari) yang memulai pekerjaan baru.   Serial Imperfect The Series 2 hadir dalam 16 episode dan bisa disaksikan dengan berlangganan WeTV.  
Terimakasih sudah membaca artikel Imperfect The Series 2 Kembangkan Konflik Anak Kos Bu Ratih Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.