20 Remaja Bersenjata Tajam Digelandang ke Polsek Jatinegara

Artikel 20 Remaja Bersenjata Tajam Digelandang ke Polsek Jatinegara di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Sekelompok remaja yang diamankan polisi karena membawa celurit/ Foto: IST

JAKARTA - Puluhan remaja dilengkapi senjata tajam diamankan anggota kepolisian Polsek Jatinegara dari Jalan Otista Raya, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Puluhan remaja tersebut merupakan kelompok gangster yang hendak melakukan aksi tawuran. Dari penangkapan itu, polisi pun melakukan pengembangan ke lokasi lainnya di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Di lokasi ini, anggota Polsek Jatinegara kembali meringkus sejumlah remaja yang hendak mencari musuh.

Dari penangkapan di dua lokasi tersebut, sebanyak 20 orang remaja digelandang ke Polsek Jatinegara guna proses lebih lanjut. Polisi juga menyita barang bukti senjata tajam jenis celurit berukuran besar.

Kapolsek Jatinegara Kompol Entong Raharja mengatakan, sebanyak 20 remaja diamankan dari dua lokasi berbeda.

"Untuk senjata tajam yang kita amankan itu tidak terdapat pada diri mereka. Senjata tajam yang kita amankan 2 jenis celurit, namun mereka tidak mengakui barang tajam tersebut," ujarnya.

Setelah melakukan pengamanan, Polsek Jatinegara melakukan upaya humanis terhadap para pelaku.

"Kita melakukan pembinaan terhadap mereka dengan memanggil kedua orang tua mereka dan para gurunya untuk dapatkan pengawasan," katanya.

 

Terimakasih sudah membaca artikel 20 Remaja Bersenjata Tajam Digelandang ke Polsek Jatinegara Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.