Bisa Ngetweet Panjang, Twitter Kini Bisa Sampai 4.000 Karakter

Artikel Bisa Ngetweet Panjang, Twitter Kini Bisa Sampai 4.000 Karakter di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Pada Senin (12/12), Twitter mengumumkan kehadiran layanan Blue yang baru. Pengguna dapat menggunakannya untuk diverifikasi di jejaring sosial dan mendapatkan akses ke fitur khusus seperti mengedit tweet.

Keanggotaan Twitter Blue baru – pertama kali diperkenalkan pada awal November – memungkinkan pengguna untuk diverifikasi di jejaring sosial dengan biaya bulanan USD 8 atau berkisar Rp 124 ribuan.

Namun, setelah beberapa hari, CEO baru Twitter, Elon Musk, akhirnya membuat keputusan untuk menonaktifkan fungsi tersebut untuk sementara guna menghadirkan versi yang lebih disempurnakan. Namun kini, setelah disempurnakan, pengguna dipastikan sudah bisa mendaftar.

Namun, biaya berlangganan akan bervariasi tergantung pada siapa Anda. Faktanya, Elon Musk mengindikasikan bahwa dia akan menaikkan biaya Twitter Blue di iPhone untuk menebus pajak App Store Apple sebesar 30 persen.

Selain pengumuman Twitter Blue, Elon Musk juga mengumumkan manfaat yang akan didapat para pengguna layanan berbayar ini. Benefit yang didapat juga tampaknya menggiurkan.

Misalnya, dengan membayar layanan Blue, karakter cuitan kini lebih banyak. Selain itu, Twitter Blue juga memiliki kemampuan untuk mengedit tweet, mengunggah video 1080 piksel dan mendapatkan akses ke mode pemutar.

Namun, tampaknya lebih banyak fitur datang ke pengguna bersertifikat. Perusahaan mengatakan bahwa pengurangan iklan dan memprioritaskan pencarian dan tanggapan akan segera hadir juga.

Dilansir dari 9To5Mac, selain itu, Twitter mengumumkan akan mengganti label “resmi” yang diuji selama kampanye Blue terakhir dengan lencana emas untuk perusahaan dan lencana abu-abu untuk akun pemerintah.

Terimakasih sudah membaca artikel Bisa Ngetweet Panjang, Twitter Kini Bisa Sampai 4.000 Karakter Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.