Dibawa Heli ke RS yang Jauh karena Kontraksi Hebat, Belum Mendarat Sang Ibu Malah Sudah Melahirkan

Artikel Dibawa Heli ke RS yang Jauh karena Kontraksi Hebat, Belum Mendarat Sang Ibu Malah Sudah Melahirkan di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Photo by Nathan Dumlao on Unsplash

JAKARTA - Saat sedang bersama pasangannya, Jennie Trevithick merasa kontraksi sangat hebat. Dokter yang memeriksa tahu, Trevithick tak lama lagi akan segera melahirkan.

Masalahnya, lokasi Trevithick dengan rumah sakit sangat jauh.

Jennie Trevithick diterbangkan dari pulau St Mary's untuk melahirkan bayinya di rumah sakit Royal Cornwall di Truro. Dia diterbangkan dengan heli penjaga pantai untuk mempercepat ketibaan.

Posisi dia dengan rumah sakit, berjarak 50 mil dan dokter khawatir waktunya tidak akan sempat.

Namun siapa sangka kalau persalinannya malah justru terjadi di dalam heli. Bayi Ebbyn akhirnya lahir ke dunia sebelum helikopter penjaga pantai bisa mendarat, dikutip dari The Guardian, Jumat 24 Desember.

Sejujurnya, ini bukanlah pengalaman yang benar-benar baru bagi Trevithick.

Dia juga pernah diterbangkan saat mau melahirkan anak pertamanya. Namun kontraksinya berhenti saat helikopter tiba dan dia berhasil sampai ke rumah sakit.

Kali ini, kontraksi berlanjut dan putranya Ebbyn lahir dengan selamat sebelum helikopter bisa mendarat.

Terimakasih sudah membaca artikel Dibawa Heli ke RS yang Jauh karena Kontraksi Hebat, Belum Mendarat Sang Ibu Malah Sudah Melahirkan Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.