Dua Kejadian Menarik saat Anies Baswedan Hadiri Resepsi Pernikahan Kaesang dan Erina

Artikel Dua Kejadian Menarik saat Anies Baswedan Hadiri Resepsi Pernikahan Kaesang dan Erina di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Anies Baswedan saat menghadiri resepsi Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Istimewa)

JAKARTA - Setelah melakukan kunjungan ke Sulawesi Selatan, Anies Baswedan hadir di Solo untuk menghadiri resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu hadir bersama istrinya, Fery Farhati.

Mengenakan setelan jas berwarna biru, Anies mendahului istrinya untuk maju ke pelaminan. Ia pun mulai menyalami Presiden Joko Widodo dan Iriana. Begitu pula istrinya yang mengikuti di belakang.

Kemudian Anies lanjut menyalami kedua pengantin, Kaesang dan Erina, dan kemudian dilanjutkan dengan menyalami Sofiatun Gudono dan Allen Gudono.

Ada dua momen menarik ketika Anies Baswesan dan istrinya maju untuk menyalami pengantin di pelaminan. Pertama, ketika Kaesang menyalami Fery Farhati, istri dari Anies, Kaesang nampak membungkukkan dirinya lebih rendah dibandingkan ketika berhadapan dengan tamu undangan lain. Bahkan Kaesang membungkuk hingga melipat dengkulnya.

Kemudian, momen menarik lain ialah ketika Anies dan istri selesai menyalami keenam orang di pelaminan. Anies nampak berhenti dan mengatakan sesuatu kepada Allen, kakak Erina. Cukup lama ia berdiri di pelaminan, Anies pun terlihat menyapa kembali Erina dan memohon untuk pamit.

Terimakasih sudah membaca artikel Dua Kejadian Menarik saat Anies Baswedan Hadiri Resepsi Pernikahan Kaesang dan Erina Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.