Gol Theo Hernandez di Menit ke-5 Antar Prancis Unggul 1-0 atas Maroko

Artikel Gol Theo Hernandez di Menit ke-5 Antar Prancis Unggul 1-0 atas Maroko di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Prancis mengakhiri babak pertama partai semifinal Piala Dunia 2022 kontra Maroko dengan skor sementara 1-0. Prancis unggul berkat gol cepat Theo Hernandez saat laga baru berjalan 5 menit.

Gol Hernandez tercipta setelah ia menerima bola muntah tendangan Kylian Mbappe yang membentur barisan pertahanan Maroko di dalam kotak penalti.

Bola rebound tersebut lalu dihujam oleh Hernandez ke gawang Maroko yang sudah menunggu di sisi kanan Bono.

Gol ini merupakan gol tercepat di laga semifinal Piala Dunia sejak 1958. Kala itu, pemain Brasil Vava mencetak gol ke gawang Prancis di menit ke-2.

Kebobolan secara dini membuat Maroko keluar menyerang dan berusaha menyamakan kedudukan. Berkali-kali serangan mereka dari set piece dan sepak pojok membahayakan gawang Hugo Lloris.

Prancis sendiri beberapa kali hampir menggandakan kedudukan. Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Prancis, Olivier Giroud hampir menambah gol untuk timnya lewat tembakan keras yang ia lepaskan setelah lolos dari kawalan bek Maroko. Sayang, tembakannya hanya menggetarkan tiang gawang.

Bek Jawad El Yamiq nyaris saja menyamakan kedudukan setelah melepaskan tendangan salto yang keras. Malang, bola membentur mistar gawang.

Terimakasih sudah membaca artikel Gol Theo Hernandez di Menit ke-5 Antar Prancis Unggul 1-0 atas Maroko Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.