Ibunya Diperkosa Bapak, Bayinya Meninggal Kelainan Jantung

Artikel Ibunya Diperkosa Bapak, Bayinya Meninggal Kelainan Jantung di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com–Kematian bayi secara tak wajar di Jalan Semolowaru Utara, Sukolilo, Selasa (13/12), dipastikan bukan karena susu formula. Bayi tersebut belakangan diketahui dilahirkan korban pemerkosaan yang diperkosa ayahnya sendiri.

”Bukan (keracunan susu formula yang diminum),” kata Kasubnit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya Ipda Tri Wulandari, Selasa (20/12).

Bayi tersebut diketahui tersedak ketika meminum susu formula yang diberikan ibunya. Ibu dari bayi tersebut masih berusia 19 tahun.

Karena tersedak, jantung bayi tersebut mengalami gangguan. Apalagi bayi yang lahir prematur itu memiliki penyakit jantung.

”Hasil pemeriksaan karena bayi sejak lahir punya riwayat kelainan pada jantung,” jelas Tri.

Sebelumnya, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana memastikan, bayi perempuan tersebut lahir prematur. Bayi berusia 2 bukan itu lahir lebih cepat dari perkiraan awal kelahiran.

”Iya bayi lahir prematur. Masih pendalaman pemeriksaan (terkait percobaan menggugurkan kandungan),” tutur Mirzal.

Pelaku pemerkosaan berinisial MR, 45. Dia mengaku melakukan tindakan tersebut lantaran sering dimarahi istrinya.

”Pelaku sakit hati sama istrinya karena sering dimarahi. (Pemerkosaan) kepada anaknya yang pertama, perempuan,” jelas Mirzal.

Karena kejahatan itu, pelaku dipersangkakan menggunakan pasal 6 huruf (b) jo pasal 15 ayat (1) huruf (a) UU Nomor 12 Tahun 2022 tentang tindak pidana kekerasan seksual.

”Tindak pidana pelecehan seksual secara fisik dengan maksud menempatkan seseorang di bawah kekuasaannya secara melawan hukum dalam lingkup rumah tangga,” terang Mirzal.

Terimakasih sudah membaca artikel Ibunya Diperkosa Bapak, Bayinya Meninggal Kelainan Jantung Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.