Livakovic jadi Mimpi Buruk Jepang, Kroasia Menangi Drama Adu Penalti

Artikel Livakovic jadi Mimpi Buruk Jepang, Kroasia Menangi Drama Adu Penalti di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Pupus sudah asa Jepang untuk melangkah ke babak perempat final Piala Dunia 2022. Menahan imbang Kroasia 1-1, Samurai Blue akhirnya harus mengakui keunggulan lawan setelah kalah 1-3 dalam drama adu penalti.

Adalah Dominik Livakovic, sosok yang membuat Jepang akhirnya harus berkemas pulang. Ia sukses menepis tiga dari total empat tendangan yang dilepaskan.

Tanda-tanda kekalahan Jepang sudah terlihat sejak kegagalan Takumi Minamino sebagai algojo perdana. Tendangannya dengan mudah dapat dibaca oleh Livakovic.

Livaković semakin membuat mimpi buruk Jepang mendekati kenyataan ketika ia kembali menghalau tendangan dari Kaoru Mitoma sebagai eksekutor kedua.

Harapan Jepang sedikit bersinar ketika Takuma Asano berhasil memasukkan satu-satunya gol ke gawang Livakovic, setelah sebelumnya tendangan Marko Livaja membentur mistar gawang.

Namun, Livakovic kembali mengubur mimpi Jepang untuk lolos ke babak 8 besar setelah ia kembali menepis tendangan kapten Maya Yoshida.

Wasit akhirnya meniup peluit tanda berakhirnya laga setelah kiper Jepang Shuichi Gonda tidak mampu menahan tendangan Mario Pasalic.

Dengan kemenangan atas Jepang, Kroasia berhak melenggang ke ronde berikut, dan akan menantang pemenang laga antara Brasil melawan Korea Selatan.

Terimakasih sudah membaca artikel Livakovic jadi Mimpi Buruk Jepang, Kroasia Menangi Drama Adu Penalti Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.