Miles Films Adaptasi Serial Televisi Sukses dari Prancis

Artikel Miles Films Adaptasi Serial Televisi Sukses dari Prancis di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Rumah produksi Miles Films tidak pernah berhenti berkarya. Kali ini ia bekerjasama dengan studio film dan televisi internasional, SK Global Entertainment, memproduksi sebuah serial berjudul Hubungi Agen Gue! (The Talent Agency). Series ini diadaptasi dari serial televisi sukses asal Perancis berjudul Dix Pour Cent (Call My Agent!).

Berdasarkan keterangan tertulis diterima JawaPos.com, proses pengambilan gambar series ini sudah mulai dilakukan sejak bulan September 2022 dan dibintangi oleh sejumlah sejumlah aktor dan aktris yaitu Donny Damara, Hannah Al Rashid, Lydia Kandou, Yoga Pratama, Sheryl Sheinafia, Chicco Kurniawan, Dea Panendra, dan Agni Pratistha.

Mira Lesmana dan Riri Riza menjadi showrunner atas serial ini. Sementara kursi empuk sutradara dipercayakan kepada Teddy Soeriaatmadja (Lovely Man, Affliction). Untuk penggarapan skenarionya dikerjakan oleh tiga penulis ternama sekaligus. Mereka adalah Prima Rusdi, Titien Wattimena, dan Tumpal Tampubolon.

Mira Lesmana mengungkapkan perasaan bangga dan senangnya bisa berkolaborasi dengan banyak aktor berbakat dalam proses pengerjaan series Hubungi Agen Gue! (The Talent Agency).

“Ketika SK Global meminta kami untuk bekerjasama membuatnya pada tahun 2020 lalu, kami langsung menerima ajakan mereka. Konteks lokal yang kami ramu dalam adaptasi ini akan terasa spesial untuk penonton Indonesia,” ujar Mira Lesmana dalam keterangannya.

Selain sejumlah pemain di atas, serial Hubungi Agen Gue! (The Talent Agency) juga kedatangan bintang tamu dalam setiap episodenya. Mereka akannberperan sebagai diri sendiri. Sejumlah bintang tamunya merupakan aktor dan aktris populer terdiri dari Luna Maya, Tara Basro, Adhisty Zara, Adipati Dolken, Pandji Pragiwaksono, Soleh Solihun, Kevin Ardilova, hingga Bio One.

Winnie Lau dan Michael Hogan selaku Eksekutif SK Global menyatakan senang sekali bisa bekerja sama dengan Miles Film dalam project ini. Mereka pun menyebut Riri dan Mira memiliki sentuhan otentik dalam menghidupkan Call My Agent! versi Indonesia.

“Terlebih lagi dengan sederet pemeran hebat yang berhasil mereka ajak untuk tampil di dalamnya. Kami tidak sabar untuk dapat membagikan IP (Intellectual Property) menarik bernuansa Indonesia ini ke seluruh penjuru dunia!,’ tuturnya.

Serial Hubungi Agen Gue! (The Talent Agency) menceritakan tentang kehidupan 4 orang manajer artis dalam sebuah perusahaan talent agency di Jakarta dan untuk pertama kalinya mereka menyebut diri sebagai agen. Mereka sangat mencintai pekerjaan hingga seringkali mengorbankan kehidupan pribadinya.

Serial Hubungi Agen Gue! rencananya akan tayang melalui platform streaming Disney+ Hotstar pada tahun 2023 mendatang.

Terimakasih sudah membaca artikel Miles Films Adaptasi Serial Televisi Sukses dari Prancis Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.