Piala Dunia 2022 Berakhir Lebih Cepat untuk Gabriel Jesus dan Alex Telles

Artikel Piala Dunia 2022 Berakhir Lebih Cepat untuk Gabriel Jesus dan Alex Telles di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Pemain timnas Brasil, Gabriel Jesus. (Foto: Twitter/@dejesusoficial)

JAKARTA - Dua pemain timnas Brasil, Gabriel Jesus dan Alex Telles, dipastikan tak akan bermain lagi di sisa Piala Dunia 2022 Qatar. Keduanya mengalami cedera yang memaksa keduanya mengakhiri Piala Dunia 2022 lebih cepat.

Kedua pemain mengalami cedera lutut kanan saat Brasil bersua dengan Kamerun di laga terakhir penyisihan grup. Setelah menjalani pemindaian MRI pada Sabtu, 3 Desember, pagi, cedera keduanya bakal memakan waktu panjang untuk pemulihan.

Dalam sebuah pernyataan, asosiasi sepak bola Brasil (CBF) mengatakan "tidak mungkin" bagi mereka untuk berpartisipasi lebih jauh dalam pesta akbar sepak bola di Qatar.

"Alex Telles dan Gabriel Jesus menjalani tes pada Sabtu pagi ditemani oleh dokter tim Brasil Rodrigo Lasmar dan hasil MRI di lutut kanan mereka mengonfirmasi tingkat cedera dan ketidakmungkinan pemulihan tepat waktu untuk berpartisipasi di Piala Dunia FIFA Qatar 2022," kata CBF dalam sebuah pernyataan.

Belum diputuskan apakah pemain Arsenal dan Sevilla itu akan tetap Qatar atau kembali ke klub masing-masing untuk menjalani perawatan.

Jesus dan Telles menambah daftar pemain Brasil yang mengalami cedera di Piala Dunia 2022. Sebelumnya, Neymar sudah absen dalam dua pertandingan terakhir Grup G karena cedera ligamen pergelangan kaki.

Sementara bek kanan Danilo juga melewatkan pertandingan Kamerun dan kemenangan atas Swiss karena masalah pergelangan kaki. Sementara Alex Sandro mengalami cedera pinggul di awal turnamen.

Terimakasih sudah membaca artikel Piala Dunia 2022 Berakhir Lebih Cepat untuk Gabriel Jesus dan Alex Telles Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.