Punya 5 Anak, Zaskia Adya Mecca Butuh Waktu Untuk Diri Sendiri

Artikel Punya 5 Anak, Zaskia Adya Mecca Butuh Waktu Untuk Diri Sendiri di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Di luar pekerjaan yang harus dilakoninya, artis Zaskia Adya Mecca selama ini lebih fokus mengurusi anak-anaknya di rumah. Apalagi dia memliki 5 orang anak yang harus diurus dan diberikan perhatian secara keseluruhan tanpa pandang bulu.

Dalam beberapa tahun belakangan istri dari sutradara Hanung Bramantyo itu mulai merasakan akan pentingnya ‘me time’ atau waktu untuk diri sendiri agar kondisi psikisnya bisa selalu terjaga dan merasakan kebahagiaan.

“Dengan banyak anak aku butuh waktu buat diriku sendiri. Aku baru menyadarinya dalam 3 tahun terakhir ini,” kata Zaskia Adya Mecca saat ditemui di bilangan Senayan Jakarta, Jumat (2/12).

Me time bagi perempuan berhijab tersebut dengan melakukan olahraga yang cocok untuk dirinya. Sejumlah jenis olahraga sudah pernah dicoba oleh Zaskia, termasuk trampolin dan jumping jack.

“Sekarang aku lagi happy banget sama softball,” kata Zaskia Adya Mecca.

Dia mengatakan kerap mengikuti pertandingan softball bersama teman-temannya. Biasanya Hanung dan anak-anak ikut menonton secara langsung ketika Zaskia bertanding.

“Biasanya kan aku yang nontonin mereka main bola, sekarang gantian mereka yang nontonin aku tanding. Kalau aku kalah, aku dipukulin sama Sybil,” tuturnya.

Menurut Zaskia, dirinya sebenarnya tidak masalah jika harus kalah saat bertanding. Dia masih bisa mengalihkan perhatian dengan mencari kebahagiaan lain seru-seruan bersama teman-temannya. Tapi hal itu tidak berlaku bagi anak-anak. Mereka merasakan kesedihan ketika dia kalah saat bertanding.

“Agak pressure juga kalau mereka nontonin aku tanding, harus menang. Karena kalau kalah yang sedih anak-anak,” tandasnya.

Terimakasih sudah membaca artikel Punya 5 Anak, Zaskia Adya Mecca Butuh Waktu Untuk Diri Sendiri Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.