Rizal Mantovani Puji Kekuatan Akting Jihan Almira di Film ‘Adagium’

Artikel Rizal Mantovani Puji Kekuatan Akting Jihan Almira di Film ‘Adagium’ di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Sutradara Rizal Mantovani langsung menyatakan ketertarikannya ketika mendapat tawaran menggarap film Adagium. Dia tertarik pada project ini sebab mengusung tema tentang nasionalisme yang merupakan bagian dari idealismenya.

“Saya dari dulu senang dengan tema nasionalisme. Pernah dulu menggarap tentang nasionalisme dengan pendekatan adventure, tapi di sini beda bela negara dalam kondisi yang sedang tidak baik-baik,” kata Rizal Mantovani dalam jumpa pers di bilangan Menteng Jakarta Pusat, Rabu (14/12).

Dia bersyukur ditawari film Adagium karena berhasil mewujudkan sebuah project yang sejak lama diimpikannya. Meski tema yang diusung cukup berat dan serius, akan tetapi cerita berusaha dibuat lebih ringan dengan bumbu cerita kisah romansa.

Rizal Mantovani memberikan pujian pada akting yang diperlihatkan Jihan Almira dalam film Adagium.”Karakter yang dimainkan Jihan itu keren banget,” ujar Rizal Mantovani.

Jihan Almira memerankan karakter sebagai Alenda yang diceritakan sebagai sosok perempuan yang menyukai dunia IT. Dia pun berusaha berjuang sekuat tenaga untuk membela negaranya dari ancaman musuh.

Menurut Jihan, karakter Alenda dan dirinya sejatinya memiliki kesamaan.Hal itu yang membuat perempuan 22 tahun itu merasa nyaman ketika memerankan karakter Alendra dalam film Adagium.

“Kalau dibilang dream come true sebenarnya iya. Dari sisi pakaian misalnya habis syuting nggak mau ganti karena kayak Jihan banget,” tuturnya.

Film Adagium diperkuat oleh sejumlah pemain. Beberapa di antaranya Jihan Elmira, Pangeran Lantang, Angga Asyafriena, Rizky Hanggono, Dennis Adhiswara, Teuku Rifnu Wikana, Mike Lucock, Max Matino, Adinda Ghania, Hans De Kraker, Ricky Saldan, Gilbert Pattiruhu, dan Frans Mohede.

Film Adagium yang menjalani syuting di sejumlah lokasi di daerah Jabodetabek direncanakan tayang di bioskop pada 26 Januari 2023 mendatang.

Terimakasih sudah membaca artikel Rizal Mantovani Puji Kekuatan Akting Jihan Almira di Film ‘Adagium’ Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.