Tangkap Teroris di Tebing Tinggi, Densus Temukan Panah Hingga Pedang

Artikel Tangkap Teroris di Tebing Tinggi, Densus Temukan Panah Hingga Pedang di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri memggelar operasi di wilayah Tebing Tinggi Sumatera Utara. Hasil berhasil menangkap 1 orang teroris Indra Syaputro alias Ono, 43.

“Benar (ada penangkapan teroris di Tebing Tinggi),” kata Kabag Ban Ops Densus 88 AT Polri, Kombes Pol Aswin Siregar saat dihubungi, Minggu (18/12).

Aswin mengatakan, penangkapan terjadi pada Jumat, 16 Desember 2022 siang. Dia ditangkap di sebuah bengkel mobil wilayang Tebing Tinggi.

“Pukul 13.00 WIB Tim Densus Satgaswil Sumut dan DitIntelkam Polda Sumut melakukan penangkapan terduga Teroris di sebuah bengkel mobil di Jalan SM Raja, Bandar Sono, Kota Tebing Tinggi,” jelas Aswin.

Usai penangkapan, Densus pun langsung melakukan penggeledahan di kediaman pelaku. Sejumlah barang bukti berhasil disita dari lokasi.

“Barang bukti yang diamankan oleh Pihak Densus AT 88 Satgaswil Sumut antara lain satu buah pedang, hp pelaku, satu busur panah dan tujuh anak panah,” pungkas Aswin.

Terimakasih sudah membaca artikel Tangkap Teroris di Tebing Tinggi, Densus Temukan Panah Hingga Pedang Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.