Usut Kasus Prank Baim-Paula, Polisi Libatkan Saksi Ahli IT

Artikel Usut Kasus Prank Baim-Paula, Polisi Libatkan Saksi Ahli IT di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Baim Wong dan Paula Verhoeven di Polres Jaksel/ Foto: Jehan/ VOI

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan masih terus mendalami kasus konten prank yang dilakukan pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven terhadap petugas kepolisian Polsek Kebayoran Lama.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan tim penyidik akan memeriksa saksi ahli IT terkait konten prank tersebut.

“Ahli IT itu. Kan konten, apakah betul begitu,” kata Nurma saat dikonfirmasi, Kamis, 1 Desember.

Saat ditanya apakah pihak Baim Wong dan Paula akan dilakukan pemanggilan Kembali? Nurma mengaku belum mengetahui. Oleh sebab itu, dirinya akan menanyakan kembali terhadap tim penyidik.

“Belum nanti dicek ke penyidik ya,” tutupnya

Sebagai informasi, Baim Wong dan Paula membuat lelucon (prank) laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada 1 Oktober lalu di Polsek Metro Kebayoran Baru.

Konten yang dibuat oleh pasangan artis itu dikaitkan dengan laporan palsu yang pada akhirnya dilaporkan sejumlah pihak.

 

Terimakasih sudah membaca artikel Usut Kasus Prank Baim-Paula, Polisi Libatkan Saksi Ahli IT Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.