Viktor Axelsen Ajak Pemain PB Djarum Ihsan Maulana Mustofa ke Dubai

Artikel Viktor Axelsen Ajak Pemain PB Djarum Ihsan Maulana Mustofa ke Dubai di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com-Pemain PB Djarum Ihsan Maulana Mustofa cukup lama tak terdengar kabarnya dari ajang turnamen bulu tangkis internasional. Dan secara mengejutkan, Ihsan memutuskan untuk bergabung ke tim pelatihan Viktor Axelsen yang berpusat di Dubai, Uni Emirat Arab.

Mantan pemain Pelatnas PP PBSI Cipayung itu menuturkan bahwa keputusannya untuk terbang ke Dubai didapatkan setelah dia mendapat permintaan langsung dari pemain nomor satu dunia itu. Ihsan akan menjadi partner berlatih selama lebih kurang tiga pekan.

“Habis dari sini (Kejuaraan Nasional 2022) selesai, saya langsung ke Dubai untuk latihan sama Viktor. Latihan di sana, bantu-bantu dia,” kata Ihsan dikutip dari Antara.

Pemain PB Djarum itu menceritakan bahwa kepindahannya ke Dubai bukan bersifat permanen. Sebab, secara umum, dia belum memiliki rencana untuk menghabiskan musim kompetisi 2023.

Namun sebagai langkah awal, dia akan memenuhi undangan Axelsen yang secara pribadi menghubunginya. Axelsen meminta Ihsan untuk membantunya melakukan persiapan menghadapi kompetisi 2023. Tugas Ihsan adalah sebagai sparing partner bersama pebulu tangkis dunia lainnya.

“Dia yang mengontak saya. Waktu zaman masih main, sudah saling kenal dan berhubungan baik. Dia orangnya ramah juga. Waktu itu dia tanya kenapa saya tidak pernah muncul (di turnamen). Saya jawab karena sudah banyak sakit dan tidak main,” ucap Ihsan.

Selesai menanyakan kabar dan mengobrol soal pribadi, Axelsen pun menawarkan Ihsan untuk datang ke tim pelatihan di Dubai untuk bergabung. Tak butuh waktu lama, Ihsan langsung mengiyakan permintaan tersebut.

“Iya, di sana sekitar tiga mingguan lah. Habis kejurnas langsung ke Dubai sampai Januari. Dia kan mau persiapan untuk Malaysia (Open). Menurut saya, Viktor masih kekurangan teman latihan. Makanya dia panggil saya, Loh Kean Yew (tunggal putra Singapura), dan lain lain,” ucap Ihsan.

Berdasarkan informasi yang Ihsan berikan, paling tidak ada dua pemain lain yang akan bertolak ke Dubai. Selain juara dunia 2021 Loh Kean Yew masih ada Brian Yang asal Kanada.

Terimakasih sudah membaca artikel Viktor Axelsen Ajak Pemain PB Djarum Ihsan Maulana Mustofa ke Dubai Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.