Zulkifli Hasan Ucapkan Selamat ke Pimpinan Muhammadiyah Jatim

Artikel Zulkifli Hasan Ucapkan Selamat ke Pimpinan Muhammadiyah Jatim di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dalam kunjungan kerjanya ke Ponorogo, Jawa Timur. (Foto: Dok. Antara)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengucapkan selamat kepada Sukadiono yang terpilih untuk memimpin Muhammadiyah Jawa Timur.

“Selamat untuk Dr dr Sukadiono yang baru saja terpilih aklamasi dan akan memimpin PWM Jatim lima tahun ke depan,” kata Zulhas dikutip dari Antara, Minggu, 25 Desember.

Zulhas pun tak lupa mendoakan yang terbaik untuk PWM Jatim.

“Doa kami semua semoga yang terbaik selalu didapat PWM Jatim. Kami optimis Bapak Sukadiono bisa membawa PWM makin relevan dan berkemajuan,” kata Zulhas.

Zulhas yang juga Menteri Perdagangan tiba di Ponorogo dan melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Dia diminta oleh Ketua PDM Ponorogo untuk menyampaikan kultum setelah subuh, juga memuji Muhammadiyah sebagai organisasi yang besar, mandiri, dan banyak kontribusinya bagi bangsa dan negara.

“Saya sering bilang, kalau mau maju mudah, tiru saja Muhammadiyah,” pesannya.

Zulhas menegaskan Kementerian Perdagangan siap berkolaborasi dengan PWM Jatim terutama terkait pemberdayaan ekonomi.

Terimakasih sudah membaca artikel Zulkifli Hasan Ucapkan Selamat ke Pimpinan Muhammadiyah Jatim Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.