Bayi ini Lahir di Langit dalam Penerbangan Emirates Narita - Dubai

Artikel Bayi ini Lahir di Langit dalam Penerbangan Emirates Narita - Dubai di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Photo by Tim Dennert on Unsplash

JAKARTA - Penerbangan Emirates dari Tokyo Narita ke Dubai International mendarat dengan tambahan penumpang ekstra di dalamnya. Salah seorang penumpang melahirkan ketika pesawat masih berada di udara.

Kejadiannya pada 19 Januari di dalam penerbangan EK 319. Tidak ada keterlambatan kedatangan meski dalam keadaan darurat medis, maskapai mengkonfirmasi seperti dilansir dari CNN, Rabu 25 Januari.

Penumpang dan bayi dibantu oleh awak kabin Emirates, yang semuanya menerima pelatihan tanggap medis. Jadi mereka dapat menangani situasi seperti kelahiran bayi atau serangan jantung.

Emirates mengatakan orang tua dan bayi dalam kondisi stabil. Begitu di Dubai, mereka disambut staf medis setempat.

"Kesehatan dan keselamatan awak dan penumpang kami adalah yang terpenting," kata maskapai.

Kelahiran di pesawat relatif jarang. Kebijakan Emirates terkait pelancong hamil serupa dengan banyak maskapai penerbangan komersial lainnya: Pelancong dapat terbang hingga bulan ketujuh kehamilan kecuali mereka memiliki komplikasi atau kekhawatiran medis.

Terimakasih sudah membaca artikel Bayi ini Lahir di Langit dalam Penerbangan Emirates Narita - Dubai Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.