Jadi Duta Spotify Indonesia, Shakira Jasmine “Muncul” di Times Square

Artikel Jadi Duta Spotify Indonesia, Shakira Jasmine “Muncul” di Times Square di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com-Penyanyi Shakira Jasmine terpilih menjadi duta Spotify Indonesia pada bulan Januari 2023 untuk program Equal of the Month.

Ini merupakan sebuah kampanye Spotify EQUAL yang sudah dimulai sejak tahun 2021 silam dan mempunyai misi untuk mendorong kesetaraan gender yang berfokus perempuan di industri musik.

Dia dipercaya sebagai duta setelah lagu Shakira Jasmine berjudul Just a Crush Thing berhasil masuk ke dalam playlist Equal Indonesia dengan Shakira sebagai cover playlist-nya.

Ini sebenarnya bukan lah pencapaian baru bagi Shakira Jasmine. Karena sebelumnya, lewat single “Meant 2 Be” yang berkolaborasi dengan Nuca,dia juga berhasil mencapai stream tertinggi di Spotify. Dan saat ini, lagu itu sudah didengarkan lebih dari 14 juta kali.

Menjadi duta, wajah Shakira pun terpampang menghiasi Billboard Times Square New York, Amerika Serikat sebagai perwakilan dari Indonesia. Wajahnya menjadi bagian dari kampanye ditampilkan di Times Square, New York, pada 17 Januari 2023 waktu Amerika Serikat.

Selain terpampang di New York, wajah Shakira Jasmine juga hadir pada spot megatron di Jakarta. Kampanye ini diinisiasi oleh Musica Studio’s dan mendapat dukungan penuh dari pihak Spotify.

Pada kesempatan yang sama, Billboard Spotify EQUAL dari Shakira Jasmine juga tayang di beberapa titik di Jakarta hasil kerja sama dengan MRT Jakarta. Billboard yang menampilkan wajah Shakira tayang di empat titik. Yaitu di Stasiun Bundaran HI, Istora, Senayan, dan Lebak Bulus. (*)

Terimakasih sudah membaca artikel Jadi Duta Spotify Indonesia, Shakira Jasmine “Muncul” di Times Square Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.