Kontrak Masih Lama, Aji Izinkan Marselino Berkarier di Luar Negeri

Artikel Kontrak Masih Lama, Aji Izinkan Marselino Berkarier di Luar Negeri di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com-Masih berusia 19 tahun, penampilan Marselino Ferdinan bersama Persebaya Surabaya mengundang decak kagum. Hanya sempat tampil di enam pertandingan musim ini, dia bisa mencetak tiga gol.

Plus dua assist. Marselino juga sudah jadi andalan di timnas Indonesia. Di Piala AFF 2022 lalu, dia menjadi pencetak gol termuda tim Merah Putih. Mengalahkan Boaz Solossa.

Talenta adik dari Oktafianus Fernando itu diendus beberapa klub luar negeri. Bahkan, Manajer Timnas Thailand Nualphan Lamsam atau biasa dipanggil Madam Pang pun terpikat. Dia kabarnya berencana membawa Marselino ke timnya di Liga Thailand, Thai Port FC.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan, kontrak Marselino bersama Persebaya masih panjang. ’’Tapi, kalau main ke luar negeri, kami izinkan,’’ ucapnya.

Aji paham betul bagaimana kualitas Marselino. Dia hanya menyarankan agar jebolan tim internal Persebaya Bintang Timur itu bisa bermain di luar Asia Tenggara. ’’Tentu saya tahu semuanya. Dia pemain muda yang sangat berbakat. Masa depannya cerah,’’ ujarnya.

Menurut sumber, beberapa klub Eropa dan Asia sudah mengajukan tawaran kepada Marselino. Di antaranya salah satu klub divisi teratas Korea Selatan. Aji hanya berpesan, ketika nanti bermain di luar negeri, Marselino harus tetap bekerja keras. Tidak boleh merasa jadi bintang.

’’Selama masih jadi pemain bola, belum boleh puas. Karena puas akan menjadi bumerang. Tetap humble dan hargai orang lain,’’ katanya.

Terimakasih sudah membaca artikel Kontrak Masih Lama, Aji Izinkan Marselino Berkarier di Luar Negeri Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.