LeBron James Dahsyat, Lakers Catat 5 Kemenangan Beruntun

Artikel LeBron James Dahsyat, Lakers Catat 5 Kemenangan Beruntun di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com-Megabintang Los Angeles Lakers LeBron James mencetak 37 poin. Sementara itu, point guard Dennis Schroder sukses mengeksekusi dua free throw saat laga tersisa 3,6 detik. Drama itu membawa Lakers menumbangkan tuan rumah Sacramento Kings 136-134 di Golden 1 Center.

Hasil tersebut juga membuat Lakers perlahan memperbaiki capaian rekor musim ini. LeBron dkk sudah menang lima kali beruntun. Dalam tujuh laga ke belakang, mereka sanggup meraih victory sebanyak enam kali.

Itu membuat tim yang kini dinakhodai Darvin Ham tersebut memiliki rekor 19-21 dan bertengger di peringkat ke-12 wilayah barat. Khusus rekor tandang, Lakers kini membukukan 9-13.

’’Kami sedang berada pada tren yang benar. Kami sudah berhasil belajar dari kesalahan,” ucap Ham dilansir ESPN.

’’Pada akhirnya, apa yang telah kami lalui adalah pelajaran berharga. Kami sedang menuju ke arah yang tepat,” tambahnya.

Lakers memang memulai musim ini dengan tidak mulus. Lima laga awal mereka terpuruk dengan membukukan rekor kalah lima kali beruntun (0-5). Dalam 12 laga pertama, mereka juga hanya menang dua kali (2-10).

Di laga tersebut, point guard Kings De’Aaron Fox jadi pemain paling hot dari Kings dengan raihan 34 poin dan 9 assist. Namun, foul yang dia lakukan kepada Schroder saat laga tersisa 3,6 detik juga jadi mimpi buruk bagi timnya.

Gara-gara foul itu, Schroder sukses memberi kemenangan untuk Lakers dengan sukses mengeksekusi dua free throw yang dia dapatkan. Fox begitu kecewa dengan keputusan wasit yang memberinya foul tersebut.

Terimakasih sudah membaca artikel LeBron James Dahsyat, Lakers Catat 5 Kemenangan Beruntun Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.