Mental Pemain Arema Membaik, Psikolog: Sudah Siap Fight Like a Lion

Artikel Mental Pemain Arema Membaik, Psikolog: Sudah Siap Fight Like a Lion di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Pemain Arema FC. (Foto: Dok. Arema FC)

MALANG - Kondisi psikologis para pemain Arema FC kini semakin membaik seusai Tragedi Kanjuruhan Malang, awal Oktober 2022. Bahkan, mereka disebut sudah siap untuk bertarung layaknya Singo Edan.

Hal ini disampaikan psikolog Universitas Indonesia yang mendampingi Arema FC, Dian Wisnuwardhani. Menurutnya, para pemain Arema kini tampak berbeda.

"Saat ini lebih bersemangat dan energinya positif," ujar Dian, seperti dikutip dari Antara, Sabtu, 7 Januari.

"Pemain memiliki komitmen yang dikerucutkan menjadi tiga kata yang menjadi penyemangat Arema FC, yakni fokus, kerja keras dan fight like a lion," lanjutnya.

Dia berharap tiga kata tersebut menjadi semangat Arema FC saat menjalani pertandingan putaran kedua Liga 1 musim 2022-2023.

"Jika melihat kondisi mereka saat ini, mereka pasti akan menghadapinya dengan bertarung layaknya singa,” tambahnya.

Arema FC menggelar latihan terpusat di Kota Batu dari 3 sampai 7 Januari 2023 dalam upaya memulihkan kondisi pemain.

Tim Singo Edan akan mulai menjalani putaran kedua pada 16 Januari 2023 dengan menjalani laga perdana melawan Borneo FC Samarinda.

Arema FC saat ini menduduki urutan tujuh dalam klasemen Liga 1 dengan 26 poin.

Terimakasih sudah membaca artikel Mental Pemain Arema Membaik, Psikolog: Sudah Siap Fight Like a Lion Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.