Pemain No 1 Italia Diduga Pakai Sertifikat Vaksinasi Palsu

Artikel Pemain No 1 Italia Diduga Pakai Sertifikat Vaksinasi Palsu di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com-Jagat tenis Italia sedang gempar. Pasalnya, petenis tunggal putri terbaik negara tersebut saat ini, Camila Giorgi, diterpa isu miring.

Petenis yang menembus perempat final Olimpiade Tokyo 2020 itu dituduh menggunakan sertifikat vaksinasi Covid-19 palsu. Tujuannya, bisa mengikuti berbagai turnamen pada 2022 lalu.

Tuduhan tersebut dilontarkan dokter pribadi keluarga Giorgi, yakni Daniel Grillone. Grillone pada Februari tahun lalu sudah menerima dakwaan dari kepolisian Italia.

Itu akibat ulahnya yang terbukti memberikan serum palsu kepada ratusan orang saat melakukan vaksinasi Covid-19.

’’Sebelum musim panas lalu dia (Giorgi) datang kepadaku. Saat itu dia menanyakan apakah bisa mendapatkan surat keterangan vaksinasi palsu sebagai syarat mengikuti turnamen. Saya berani mengonfirmasi bahwa tidak ada vaksin sama sekali yang disuntikkan kepada Giorgi sekeluarga sampai saat ini,” ucap Grillone kepada media lokal Italia, La Repubblica.

Hingga saat ini, belum ada sangkalan sama sekali dari pihak Giorgi. Fox Sports melaporkan bahwa petenis 31 tahun itu sudah mendapat panggilan dari kepolisian Italia untuk menjalani pemeriksaan.

Terimakasih sudah membaca artikel Pemain No 1 Italia Diduga Pakai Sertifikat Vaksinasi Palsu Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.