Penampilan Mengejutkan Ariana Grande dalam Drag Race

Artikel Penampilan Mengejutkan Ariana Grande dalam Drag Race di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Ariana Grande (Instagram @rupaulsdragrace)

JAKARTA - Ariana Grande membuat penampilan kejutan dalam serial kompetisi realitas, RuPaul's Drag Race pada Jumat malam.

Memulai pertunjukan, Ariana tampil dengan berpakaian seperti mantan bintang Drag Race, Ornacia. Kemudian, dia membuka topeng yang dipakainya.

Ariana Grande’s RuPaul’s Drag Race entrance pic.twitter.com/ZiIXeWa2rx

— b 📂 (@sheeshgwsmedia) January 7, 2023

Ariana kemudian mengejutkan delapan kontestan pertama musim 15 lewat ucapannya yang dramatis. "Ibu telah tiba," dia mengumumkan.

Sang diva adalah juri tamu untuk seluruh episode, dan ketika ditanya oleh RuPaul betapa bersemangatnya dia, pelantun Thank U, Next itu menjawab: "Saya bergairah."

“Saya sangat suka berada di sini, saya mengalami pengalaman di luar tubuh,” tambahnya.

Selama pertunjukan, Ariana juga memberi bocoran perannya yang akan datang sebagai Glinda The Good dalam adaptasi Hollywood dari megahit Broadway Wicked.

Terimakasih sudah membaca artikel Penampilan Mengejutkan Ariana Grande dalam Drag Race Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.