Pencetak Gol Terbaik Piala Dunia Richarlison Unggah Video Pertandingan Indonesia Vs Filipina di Piala AFF 2022

Artikel Pencetak Gol Terbaik Piala Dunia Richarlison Unggah Video Pertandingan Indonesia Vs Filipina di Piala AFF 2022 di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Richarlison/FOTO via Instagram richarlison

JAKARTA - Pemain Tottenham Hotspur Richarlison mengunggah video Instagram Reels pertandingan Indonesia vs Filipina di Piala AFF 2022 dalam akun Instagram miliknya.

Richarlison, penyerang Brasil yang dinobatkan dengan gol terbaik dalam Piala Dunia Qatar 2022, mengunggah ulang video Instagram Reels PSSI.

Dalam Instagram Reels @pssi, diunggah video dengan keterangan ‘Gol kedua untuk Merah Putih. Marselino sukses menambah keunggulan lewat kombinasi umpan cantik dengan Saddil. Terus berjuang, Garuda!’

Diberitakan sebelumnya, Tim nasional Indonesia memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala AFF 2022 usai mengamankan tiga angka di laga terakhir fase grup melawan tuan rumah Filipina.

Kemenangan 2-1 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Senin, 2 Januari malam WIB, membuat Garuda pun harus melanjutkan langkah sebagai runner-up Grup A.

Indonesia mengungguli tuan rumah pada menit ke-21 melalui gol yang dicetak Dendy Sulistyawan. Ia memaksimalkan lemparan ke dalam yang dilakukan oleh Arhan Pratama dengan sundulan.

Marselino Ferdinan kemudian menggandakan skor dua menit sebelum waktu normal jeda. Ia menyelesaikan kombinasi umpan dengan Saddil Ramdani melalui sepakan ke pojok bawah kiri gawang Filipina.

Di paruh kedua pertandingan, Indonesia malah kecolongan tujuh menit menuju normal selesai laga. Jens Sebastian Beraque Rasmussen mencatat namanya di papan skor untuk memperkecil kedudukan 1-2.

Kebobolan satu gol membuat pasukan Shin Tae Yong harus menjadi runner up grup. Apalagi Thailand di laga melawan Kamboja menang dengan skor 3-1.

The War Elephant dan Indonesia sebenarnya sama-sama mengoleksi 10 poin dari empat laga. Namun, pasukan Alexandré 'Mano' Polking tersebut unggul selisih gol sehingga dipastikan menjadi juara grup.

 

Di babak semifinal nanti, Garuda akan bersua dengan juara Grup B. Vietnam, Singapura, dan Malaysia, yang saat ini mengisi posisi tiga teratas, adalah calon lawan Marselino dan kawan-kawan.

Malaysia dan Singapura akan saling berhadapan di laga terakhir besok. Sementara itu, Vietnam yang saat ini di posisi wahid akan berhadapan dengan Myanmar yang sudah tereliminasi.

Terimakasih sudah membaca artikel Pencetak Gol Terbaik Piala Dunia Richarlison Unggah Video Pertandingan Indonesia Vs Filipina di Piala AFF 2022 Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.