Tabung Gas Bocor, 5 Orang di Pademangan Alami Luka Bakar

Artikel Tabung Gas Bocor, 5 Orang di Pademangan Alami Luka Bakar di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Tabung gas yang mengalami kebocoran hingga menyebabkan kebakaran di rumah warga di Pademangan Jakut/ Foto: IST

JAKARTA - Rumah tinggal di kawasan Pademangan III, Pademanganan, Jakarta Utara terbakar. Sebanyak lima orang mengalami luka bakar akibat api yang menjalar di dalam rumah.

Kanit Reskrim Polsek Pademangan, AKP Asman Hadi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis, 12 Januari, pukul 19.45 WIB.

“Terjadi kebakaran di Pademangan III, Pademangan Timur, yang melukai 5 orang,” kata Asman Hadi saat dikonfirmasi, Jumat, 13 Januari.

Asman menuturkan kebakaran terjadi disebabkan oleh kebocoran gas. Namun, terkait kronologis lengkapnya, ia mengaku belum mengetahui.

Ia hanya memastikan bila penyebab kebakaran, lantaran kebocoran gas elpiji 3 kilogram.

“Iya disebabkan kebocoran gas ukuran 3 kilogram dibagian dapur, saat sedang ingin dipakai diduga sudah bocor,” tutupnya.

 

Terimakasih sudah membaca artikel Tabung Gas Bocor, 5 Orang di Pademangan Alami Luka Bakar Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.