Taylor Swift Mulai Latihan Persiapan Konser Tur Eras, Swifties Antusias

Artikel Taylor Swift Mulai Latihan Persiapan Konser Tur Eras, Swifties Antusias di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Taylor Swift (Instagram @taylorswift)

JAKARTA - Taylor Swift mengonfirmasi, latihan untuk tur Eras-nya sedang berlangsung.

Billboard melaporkan, Swift menyebut soal ini sekilas dalam Instagram Story-nya pada Kamis kemarin.

Penyanyi pop itu mengatakan dia "beristirahat dari latihan tur" untuk memberi tahu penggemar tentang penjualan kilat (flash sale)12 jam salinan digital eksklusif dari album terbarunya Midnights, termasuk bonus materi "di balik lagu" untuk empat lagu album tersebut.

Namun, pengumuman penjualan kilat bukanlah detail yang menarik perhatian para penggemar. “Saya tahu Taylor sedang dalam latihan tur, tetapi TELLING US-nya membuat ini terasa lebih nyata,” kicau salah satu Swiftie (sebutan penggemar taylor Swift) yang bersemangat.

"Taylor mengucapkan kata-kata tur resik saja semuanya mulai terasa nyata kita benar-benar melihat Taylor dalam dua setengah bulan," kata yang lain.

Selain itu, mungkin saja Dylan O'Brien - yang menjadi lawan main Sadie Sink dalam film pendek untuk All Too Well (Taylor's Version) (10 Minute Version) tahun 2021 - terlibat dengan koreografi untuk penari cadangan Swift.

Sebuah video yang diposting ke TikTok oleh Knicks City Dancers menunjukkan sang aktor menari bersama rombongan tersebut, yang disertai dengan tulisan, "Kami akan mengingat ini dengan sangat baik."

Swift belum melakukan tur sejak 2018, ketika dia memulai tur dunia untuk mendukung album Reputation (2017). Sejak itu, dia telah merilis empat album, Lover (2019), Folklore dan Evermore (2020), dan Midnights pada bulan Oktober.

Dia juga merilis Taylor's Version dari album Fearless (2008) dan Red (2012). Seluruh materi dalam dua album ini direkam ulang.

Tur Eras akan dimulai di Glendale, Arizona, pada 18 Maret dan akan berakhir di Los Angeles, California, pada 9 Agustus. Para pendukung tur ini antara lain Paramore, beabadoobee, Phoebe Bridgers, girl in red , MUNA, Haim, Gayle, Gracie Abrams and Owenn.

Terimakasih sudah membaca artikel Taylor Swift Mulai Latihan Persiapan Konser Tur Eras, Swifties Antusias Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.