Twitter Tawarkan Bonus Iklan Gratis untuk Perusahaan yang Sudah Beriklan Hingga Rp3,8 Miliar

Artikel Twitter Tawarkan Bonus Iklan Gratis untuk Perusahaan yang Sudah Beriklan Hingga Rp3,8 Miliar di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Twitter Inc kini menawarkan iklan gratis untuk merek yang beriklan di platformnya. (foto: twitter @AdsAPI)

JAKARTA - Twitter Inc kini menawarkan iklan gratis untuk merek yang beriklan di platformnya. Upaya dilakukan untuk merayu merek kembali ke platform media sosial tersebut. Apalagi dalam beberapa bulan terakhir bisnis iklan platform media sosial ini  memburuk setelah pengambilalihan Elon Musk.

Twitter dilaporkan oleh Wall Street Journal, kini menggantungkan ruang iklan gratis dengan menawarkan untuk mencocokkan pengeluaran iklan pengiklan hingga 250.000 dolar AS (Rp3,8 miliar).

Twitter tidak menanggapi permintaan komentar dari Reuters atas laporan itu.

Selama ini Twitter memang hanya menggantungkan pemasukannya dari iklan di platform tersebut. Namun beberapa pengiklan besar justru meninggalkan Twitter karena adanya kekhawatiran tentang pencabutan moderasi konten yang membuat konten di Twitter menjadi liar.

Bahkan untuk meningkatkan  pemasukan iklan ini, Twitter rela mencabut kebijakan larangan iklan politik, dari politisi dan organisasi.

Kebijakan ini tampaknya berbalik dengan kebijakan yang diterapkan sejak 2019, yang cukup ketat terhadap iklan politik dengan memblokir politisi dan organisasi tertentu yang menjalankan iklan untuk mencari dukungan atau mempromosikan tindakan pemilu di AS.

Terimakasih sudah membaca artikel Twitter Tawarkan Bonus Iklan Gratis untuk Perusahaan yang Sudah Beriklan Hingga Rp3,8 Miliar Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.