Margenie MG Kenalkan Kekayaan Alam Indonesia di Panggung Miss Universe

Artikel Margenie MG Kenalkan Kekayaan Alam Indonesia di Panggung Miss Universe di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com–Margenie MG, Miss Grand Indonesia 2014, menghadiri acara Miss Universe Indonesia Grand Launching Come Celebrate with Us at The Gala Dinner di Mulia Resort Nusa Dua, Bali.

Margenie tampil dengan outfit yang anggun, emerald green. Gaunnya full swarovski. Kaki perempuan kelahiran Riau itu tampak semakin jenjang.

Emerald green, full swarovski, yang menunjukkan kekayaan alam dan hutan di Indonesia dan juga berbagi keindahan budaya dan lainnya di Indonesia ini. Gaun ini memiliki cerita ikonik saat dipakai Ayuma, Miss Universe Indonesia 2020 saat preliminary,” terang Margenie.

Kesan bold and strong terpancar dari gaun Margenie. ”Dan begitu saya kenakan juga, langsung fit like a glove! Namun tetap anggun layaknya seorang queen. Absolutely love this gown on me,” tambah Margenie, istri dari Permadi Surya itu.

Lantas, filosofi apa yang direpresentasikan dari gaun yang digunakannya itu? Miss Earth Indonesia 2014 tersebut menyampaikan, filosofi gaunnya merepresentasikan sebagai the Goddess and Queen of Rainforest yang memiliki kekuatan. Namun tetap merepresentasikan kecantikan perempuan Indonesia.

Yang juga bisa dimaknai, lanjut Margenie, sebagai sosok ibu pertiwi yang senantiasa melindungi masa depan dan siap akan perubahan pada masa depan. Gaun emerald green itu didesain Diana M. Putri.

Chose a classic low plinge, high slit body fitted silhouette sheer gown adorned with thousands of green swarovski crystals and handmade embroidery to create a uniquely structural yet still inspired by the natural formations of the mighty trees and unique plants of our rainforests,” papar Margenie.

Tema yang dibawakan Margenie bakal sesuai dengan tagline Miss Universe Organization yaitu Beautifully Confident. Sebagai seorang perempuan Indonesia, Margenie mengungkapkan, sebagai former beauty queen tampil percaya diri sangat penting di setiap occasions. Salah satunya di gala dinner tersebut.

”Dan aku akan full memberikan spotlight kepada gown-nya, jadi aku tampil dengan up hairdo yang dibentuk menjadi high buj, sehingga keindahan dari gown terlihat maksimal. Juga accentuate my body parts that I want to enhance. Like neckline, collarbone, backless,” jelas Margenie.

Tak lengkap rasanya jika membahas miss tanpa ngomongin aksesori. Margenie menyatakan, memakai aksesori dari Le Ciel Design. Le Ciel Design bukan nama baru di bidang industri fashion.

”Namanya sudah banyak design crown juga di dunia pageantry di Indonesia Sepatu dari Wanda Dekafeshoes. Shapewera di dalamnya mengenakan high waist boxer dari Pliē Indonesia,” ungkap Margenie.

Terimakasih sudah membaca artikel Margenie MG Kenalkan Kekayaan Alam Indonesia di Panggung Miss Universe Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.