Koleksi NFT David Bowie Segera Diluncurkan Gala Music

Artikel Koleksi NFT David Bowie Segera Diluncurkan Gala Music di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Gala Music bakal luncurkan NFT David Bowie (Foto; Dok. Blockchain Gamer)

JAKARTA - David Bowie, seorang legenda musik yang telah mengubah dunia musik populer dengan ekspresi artistiknya yang unik, kini hadir dalam bentuk koleksi NFT. Gala Music, perusahaan teknologi musik berbasis Web3, bersama dengan produser multi-platinum Larry Dvoskin, telah menciptakan serangkaian digital NFT collectibles eksklusif yang terinspirasi dari David Bowie.

Koleksi ini menampilkan versi tidak pernah dirilis sebelumnya dari lagu hit "Let's Dance" milik Bowie pada tahun 1983. Serangkaian koleksi ini dirilis pada 14 April yang bertepatan dengan 40 tahun dari lagu dan album tersebut sebagai penghormatan untuk ikon legendaris yang telah mengubah budaya pop melalui ekspresi artistiknya.

Dilansir NFT Evening, koleksi digital "Let's Dance" hanya tersedia untuk waktu yang terbatas. Koleksi ini menawarkan kesempatan kepada para penggemar Bowie untuk memiliki seni terinspirasi dari Bowie yang eksklusif.

Para penggemar dapat mempertahankan memorabilia digital atau memperdagangkannya di pasar sekunder untuk hadiah tambahan. Hasil penjualan koleksi ini akan disumbangkan ke MusiCares®, sebuah lembaga amal musik yang menyediakan layanan kesehatan dan sosial untuk komunitas musik.

Gala Music meluncurkan 3.003 NFT David Bowie pada tanggal 14 April. Setiap NFT memberikan akses ke versi tidak pernah didengar sebelumnya dari lagu "Let's Dance" yang diproduksi oleh Larry Dvoskin pada tahun 2002. Rilis ini juga bertepatan dengan peringatan 40 tahun debut lagu tersebut dan setiap NFT juga akan dilengkapi dengan karya seni terinspirasi dari Bowie.

David Bowie adalah seniman yang dikenal dengan semangat inovatifnya, mendorong batasan dan menetapkan tren dengan setiap upaya artistik baru. Koleksi Edisi Kolektor Let's Dance adalah penghormatan yang pantas bagi ethos Bowie.

Ini juga memanfaatkan platform blockchain yang diaktifkan Gala Music untuk membawa visinya ke ketinggian baru melalui teknologi canggih. Trek yang diproduksi Dvoskin, direkam 19 tahun setelah lagu asli, menawarkan pendekatan baru yang menyegarkan pada lagu klasik tersebut, berkat kolaborasi antara Bowie dan Dvoskin.

Melalui koleksi digital Bowie Dvoskin, Warner-Chappell, penerbit lagu tersebut, juga membuat perjanjian NFT yang sepenuhnya asli. Ini menegaskan posisinya sebagai pemimpin di ruang Web3 yang sedang berkembang. Gala Music merevolusi industri musik melalui web3.

Gala merupakan platform terdesentralisasi yang menawarkan pengalaman yang lebih interaktif dan memberikan penghargaan bagi artis dan penggemar. Platform ini, yang didukung oleh teknologi blockchain, bertujuan untuk memperbaiki situasi yang tidak adil bagi artis musik dan memperkaya hubungan antara musisi dan penggemar.

Terimakasih sudah membaca artikel Koleksi NFT David Bowie Segera Diluncurkan Gala Music Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.